Beranda > Belajar Nasehat, Corat-coret > Cara menutup akun FB

Cara menutup akun FB


Ketika saya menulis ini, sekalian saya praktekan cara menutup akun FB yang saya miliki. Demikian caranya:

  1. Masuk ke FB, tentu bagi pengguna FB sudah pada tahu…
  2. Pilih Akun >>> Pengaturan Akun >>> Tutup Akun >>> tinggal klik deh tulisan tutup
  3. Pilih Opsi yang ada dan centang pula Berhenti menerima email yang akan datang dari Facebook.
  4. Klik Non Aktifkan Akun Saya
  5. Anda disuruh memasukan password Akun FB anda , masukan pasword anda, lalu tekan enter
  6. Anda disuruh memasukan kode  Pemeriksaan Keamanan, masukkan kode yang tertera trus klik Kirim

Nanti anda akan dikirimi email tentang penutupan akun yang anda lakukan… dan saya kini telah putus hubungan dengan FB

Ayo… siapa nyusul??

  1. radhit
    Juli 22, 2011 pukul 11:07 am

    owh bisa toch setelah di nonaktifkan, bisa muncul kembali kalo kita menggunakannnya lagi…

    iya, kalau sdh ditutup, bisa log in lagi,..

  2. Rahmatika
    April 19, 2011 pukul 11:07 am

    duuuuuh , kan fb saya di hack . daripada macem.macem sama saya mau di tutup akun . gmn caranya ?

    Ikuti saja petunjuknya, dan jika sudah ditutup, jangan dibuka lagi, sebab dengan otomatis berarti fb tsb diaktifkan lagi,…

  3. nopii
    Desember 27, 2010 pukul 11:17 am

    makasiihhh :D

  4. Mei 31, 2010 pukul 4:36 pm

    kalau aq pake ritual dulu, biar gampang terhapus yaitu menghapus satupersatu file yang ada di dalamnya, pics, wall, profile, dan lain-lain baru kunonaktifkan, n tunggu hingga 2 pekan

    wah, makasih nih, tambahan info,..

  1. No trackbacks yet.

Silahkan tulis komentar anda,.. surel diisi dgn email, nama diisi dengan nama anda ,

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.393 pengikut lainnya.