Beranda > ahlul bait, syiah > SYIAH KETAKUTAN, mudah-mudahan Allah memenangkan Ahlussunnah, dan membinasakah syiah hingga ke akar-akarnya

SYIAH KETAKUTAN, mudah-mudahan Allah memenangkan Ahlussunnah, dan membinasakah syiah hingga ke akar-akarnya


dammaj 1 1024x768 SYIAH KETAKUTANAlhamdulillah

PADA acara tabligh akbar untuk solidaritas Muslim Yaman yang diadakan di masjid jami’ al-Umm –Lembaga Bina Masyarakat Malang, pada HARI AHAD 1 JANUARI 2012,  DILAKUKAN TELEKONFRENS DENGAN Syekh Abdurrahman al-Rumi (murid senior Syekh Muqbil rahimahullah yang memiliki markaz di luar Dammaj), yang dipandu oleh Ustadz Abu Qotadah dan diterjemah oleh Ustadz Abu Hamzah Agus Hasan Bashori.

Dalam keterangannya syekh mengabarkan bahwa berita terakhir adalah:

  1. ahlussunnah yang menembus blockade dari Wailah (al-Juf) menuju Sha’dah (100 km) telah berhasil melumpuhkan syiah (khutsi dukungan Iran) dan menguasai seluruh tempat-tempat syiah hingga tinggal 10 km saja anatara mereka dan Dammaj yang terisolir sejak 3 bulan lalu.”
  2. ahlussunnah, setelah dikhianati oleh syiah maka tidak lagi menerima ajakan damai yang itu hanya tipuan. Kini ahlussunnah bertekad bulat untuk membersihkan sha’dah dari syiah yang ingin mendirikan Negara sendiri.  Syiah kini hanya menunggu ajalnya. Insyaallah.

Alhamdulillah dalam acara tersebut yang digelar 2 hari itu panitia berhasil mengumpulkan donasi peduli kemasuiaan Dammaj sebesar 62 juta rupiah.

Semoga Allah swt membalas dengan sebaik-baiknya di dunbia dan akhirat kepada semua pihak yang telah mensukseskan acara tabligh akbar dan penggalangan dana tersebut. Semoga Allah segera  menumbangkan syiah yang kurang ajar dan hina itu. aamiin

(Dibaca 358 kali, hari ini 46 kali)
  1. blesakjerondase
    Januari 15, 2012 pukul 1:41 pm

    waah bener tuh mas Admin,…Syiah itu sesat…

    Terimakasih telah berkomentar, betul memang syiah itu sesat, bahkan mereka lebih buruk dari yahudi dan nasrani

    MARILAH KITA JUGA MENSESATKAN DAN MENGUTUK Keras PARA PENGUASA ARAB YANG SELAMA INI (ratusan TAhun) TELAH MEMBIARKAN DAN MEMBOLEHKAN UMAT SYIAH BERHAJI DAN MENGINJAK TANAH YANG SUCI DARI KAUM SESAT…MARI….MARIII..monggoooo…saya dukung mas admin deh…..

    Emang orang-orang syiah kalau pergi haji berani mengaku kalau dirinya itu syiah?
    Ngga mas, mereka pengecut, bertaqiyyah, pura-pura sebagai kaum muslimin,.. dah biasa mereka sprti itu, pura-pura,..

    Emangnya yang pergi haji itu cuma segelintir orang-orang syiah aja mas? yang pergi haji itu kaum muslimin dari seluruh dunia mas,.. jutaan, gimana cara mengetahui kalau dia itu orang-orang syiah?? mikir dong mas,

    Mungkin karena anda bingung , jadi blesakjerondase, makanya belajar mikir yang jernih mas, jangan mau didoktrin sama syiah, hingga blesakjerondase,.. kasihan anda ini,..

  1. No trackbacks yet.

Silahkan tulis komentar anda,.. surel diisi dgn email, nama diisi dengan nama anda ,

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.466 pengikut lainnya.