Beranda > ahlul bait, syiah > Bagi yang tertipu dan terkagum-kagum dengan iran, negara syiah…

Bagi yang tertipu dan terkagum-kagum dengan iran, negara syiah…


Sandiwara Iran “Bermusuhan” Dengan Zionis Yahudi & Amerika

Di antara metode yang ditempuh oleh para penggiat agama Syiah ialah dengan memanfaatkan sandiwara yang berjudul: Iran “bermusuhan” dengan Negara Yahudi dan Amerika.

Isu ini sangat efektif untuk menarik simpati umat Islam di berbagai belahan dunia termasuk Indonesia. Sampai-sampai terkesan bahwa negara Iran yang notabene adalah penganut agama Syiah adalah satu-satunya Negara pembela kepentingan umat Islam di zaman sekarang.

Karenanya tatkala Indonesia yang menjadi anggota Dewan Keamanan PBB turut menyetuji resolusi no.1747 yang hanya berisikan kecaman terhadap rakyat Iran atas kegiatannya pengayaan uranium, betapa solidaritas umat Islam di Indonesia begitu besar untuk menuntut Presiden SBY –semoga Allah Jalla wa ‘Ala memberikan kebaikan kepadanya-, sampai-sampai DPR mengajukan hak interpelasi.

Dengan adanya kejadian ini, menjadikan masyarakat kurang peka terhadap berbagai trik para penggiat agama Syiah bahkan menjadi lebih terbuka untuk menerima berbagai keanehan ajaran mereka.

Saudaraku…

Agar anda tahu apa sebenarnya isu “permusuhan” dengan bangsa Yahudi, saya mengajak saudara untuk merenungkan beberapa fakta berikut:

  1. Iran adalah Negara yang memiliki komunitas Yahudi terbesar setelah Israel. Menurut sumber resmi pemerintah Iran, jumlah pemeluk agama Yahudi di Iran berkisar antara 25-30 ribu penduduk. Bahkan di kota Teheran ada lebih dari 10 Sinagogue (tempat ibadah umat Yahudi). Akan tetapi, masjid-masjid Ahlu Sunnah tidak satupun yang mereka biarkan berdiri tegak disana. Bukan sekedar itu saja, orang-orang Yahudi diberi ruang yang begitu istimewa, yaitu dengan diberikan kesempatan untuk memiliki perwakilan di parlemen. Sebagaimana umat Yahudi di Iran memiliki hak dan kebebasan yang sama dengan para penganut agama Syiah. Suatu hal yang tidak mungkin dirasakan oleh komunitas Ahlu Sunnah. Bahkan komunitas Yahudi Iran hingga saat ini bebas untuk berkunjung ke karib-kerabat mereka di Israel, tanpa ada gangguan sedikitpun baik dari pemerintah Iran atau penduduk setempat. [1]
  2. Adanya hubungan perdagangan  antara Iran dan Yahudi. Sejak zaman Syiah Pahlevi, Iran telah menjalin hubungan perdagangan dengan Zionis Yahudi. Dan hubungan dagang ini berkelanjutan hingga setelah revolusi Syiah yang dipimpin oleh Khumaini. Pada tahun 1982 M, Yahudi menjual persenjataan yang berhasil mereka rampas dari para pejuang Palestina di Lebanon dengan harga  100 juta dolar Amerika [2]. Bahkan pada tahun 1980-1985, Zionis Yahudi merupakan Negara pemasok senjata terbesar ke Iran [3]. Sandiwara “permusuhan” Iran dan Yahudi mulai terbongkar, ketika pesawat kargo Argentina yang membawa persenjataan dari Yahudi ke Iran tersesat, sehingga masuk ke wilayah Uni Soviet, dan akhirnya di tembak jatuh oleh pasukan pertahanan Uni Soviet. Dikisahkan, Iran membeli persenjataan dari Yahudi seharga 150 juta dolar Amerika, sehingga untuk mengirimkan seluruh senjata tersebut, dibutuhkan 12 kali penerbangan [4].
  3. Perdagangan antara kedua Negara (Iran & Yahudi) hingga kini juga terus berkelanjutan. Sebagai salah satu buktinya, harian Palpress News Agency Edisi 25/04/2009 melaporkan bahwa di kota Teheran, telah dipasarkan buah-buahan yang diimpor dari Yahudi.
  4. Bila anda mengikuti berita international, Anda pasti pernah membaca pemberitaan bahwa pada hari selasa 12/1/2010 ahli nuklir Iran yang bernama Masoud Ali-Mohammadi yang berdomisili di kota Teheran ibukota Iran, tewas di dekat rumahnya akibat serangan bom. Kementrian luar negeri Iran langsung menuduh kaki tangan AS dan Yahudi di balik serangan bom itu. Aneh bukan? Iran telah memiliki bukti bahwa Yahudi dan Amerika telah mengadakan serangan di Teheran dan telah menewaskan ahli nuklirnya. Walau demikian, tidak ada reaksi pemerintah Iran dan para penganut Syiah tetap berdarah dingin dan tidak satupun tentara Iran yang dikirim untuk membalas serangan tersebut.

Foot Note:

[1] Roger Cohen of The International Herald Tribune, 22 Februari 1999

[2] Al-Harbul Musytarakah Iran wa Israil. Husain ‘Ali Hasyimi, hal.35

[3] Ibid

[4] Ibid Hal.23

Sumber: Disalin ulang Majalah As Sunnah Edisi 12/Thn.XIII/Rabiul Awwal 1431H/Maret 2010M Hal.30-31

reposting dari: http://alqiyamah.wordpress.com/2010/04/13/sandiwara-iran-%E2%80%9Cbermusuhan%E2%80%9D-dengan-zionis-yahudi-amerika/

Baca juga tentang pengalaman dirut PLN ketika kunjungan ke Iran, disini

tambahan :

AS memboikot Iran? Data-data ini menunjukkan sebaliknya. Sejak tahun 1985 hingga 2013 hubungan perdagangan AS dengan Iran terus berlangsung mesra.

Kini, kembali kepada kita, mau dikibuli oleh slogan kosong atau kepada bukti yang nyata.
http://www.census.gov/foreign-trade/balance/c5070.html

  1. hanyabriansatu
    Agustus 8, 2014 pukul 12:35 pm

    Hancurkan syiah dan yahudi dunia

  2. erica marapaung
    Juli 12, 2014 pukul 1:11 pm

    numpang nanya ni.. apa kah FPI jg termasuk syiah..?? maaf sob.. hny sekedar pingin tau krn saya suka dengan FPI. dia bener2 pembela islam yg sejati menurut saya..

    terimakasih erica, sudah komentar disini,
    Silahkan anda baca disini, dan simpulkan sendiri , ada fotonya juga dengan tokoh2 syiah indonesia

    Penggerebekan ala fpi , baca disini

    Tuduhan sang habib terhadap ustadz yang mendakwahkan dakwah islam dengan pemahaman para sahabat, silahkan lihat disini

    FPI mau menutup radio dakwah, silahkan baca disin

  3. Muhammad Geral Gibranue
    Juli 12, 2014 pukul 6:20 am

    ini blog kristen. hati hati

    Terimakasih Muhammad,.
    sudah komentar disini,.
    Bagi orang kristen, ada postingan yang bagus-bagus,silahkan baca sambil buka injil anda. bisa dibaca disini

    Videonya bisa dilihat disini

  4. kerman
    Januari 17, 2014 pukul 1:44 am

    sy pernah 2 bulan di iran,kermanshah susah cari masjid…apalagi masjid jami nggak ada

    alhmadulillah masih selamat kang,..

  5. chalimi
    Desember 6, 2013 pukul 2:53 am

    tolong semua umat islam bersatu jgn saling bermusuhan,coba belajar tabayun apalagi sesama umat islam itu saudara,sy melihat berita di atas sangat tidak ilmiah perlu dikaji kebenarannya perlu disadari keyakinan itu akan teruji dg alam,silahkan dg keyakinannya yg penting jgn sampai kita memaksakan kehendak,apalgi menyerang,membunuh,mendzolimi bahkan sampai ngebom dan bom bunuh diri hanya karena ketidaktahuan utk berjuang….rasanya aneh berita diatas sangat-sangat-sangat tdk masuk akal

    terimakasih, darimana sisi tidak ilmiahnya?
    lihat faktanya, di tulisan trsebut diakhir postingan ada link dari web amerika sendiri, silahkan klik disini , silahkan anda lihat dan baca sendiri, baru komentar,

    Ini keanehan yang dialami oleh orang indonesia sendiri, dirut PLN ketika melakukan kunjungan ke NEGARA SYIAH IRAN, mau shalat jumat di negeri tersebut yang katanya NEGERI ISLAM, tapi dalam satu negara hanya ada SATU MASJID SAJA yang melakukan shalat jumat, karena memang shalat jumat belum wajib bagi syiah, silahkan lihat postingannya disini, silahkan dibaca pak, klik link ini

  6. sylvia
    Juli 30, 2013 pukul 3:09 am

    iran tuh teman sejati israel , mana pernah ada sejarahnya iran serang israel dan usa,, ,, hati2 dengan syiah bro… , prihatin banyak generasi muda muslim di indonesia yg gak tau malah mengelu-elukan iran(syiah) …. sadar bro….bahaya syiah!!

  7. Juli 28, 2013 pukul 6:02 am

    AS memboikot Iran? Data-data ini menunjukkan sebaliknya. Sejak tahun 1985 hingga 2013 hubungan perdagangan AS dengan Iran terus berlangsung mesra.

    Kini, kembali kepada kita, mau dikibuli oleh slogan kosong atau kepada bukti yang nyata.

    http://www.census.gov/foreign-trade/balance/c5070.html

  8. Hawa
    Juli 28, 2013 pukul 5:15 am

    di akhir2 dijelaskan, “Walau demikian, tidak ada reaksi pemerintah Iran dan para penganut Syiah tetap berdarah dingin dan tidak satupun tentara Iran yang dikirim untuk membalas serangan tersebut.”
    berarti mereka gak membalas dendam kpd USA dong, itu bagus.
    sudah jelas-jelas dari zaman kuno dari struktur kenegaraan iran itu berlandaskan ajaran islam.
    yaa, masing2 people has a differrent opinion sih. ada yg pro ada jg yg kontra. tp saya masih pd pendirian, dukung iran.

    Itu pertanda ada hubungan mesra antara keduanya,.
    bukti lain:

    AS memboikot Iran? Data-data ini menunjukkan sebaliknya. Sejak tahun 1985 hingga 2013 hubungan perdagangan AS dengan Iran terus berlangsung mesra.

    Kini, kembali kepada kita, mau dikibuli oleh slogan kosong atau kepada bukti yang nyata.

    http://www.census.gov/foreign-trade/balance/c5070.html

  9. Fadly K Afilien
    Juli 24, 2013 pukul 6:11 am

    knapa banyak film islam yang di buat negara iran salah satunya film umar bin khattab, tapi tidak menjelekan sahabat rasul,,,apakah film buatan iran merupakan propaganda,,,,,,dan satunya dimanakah pemimpin umat islam yang sebenarnya arab saudi atau negara syiah,,,,, mohon berikan informasi negara pemeluk syiah terbanyak di dunia agar kita bisa lebih hati hati dalam menilai segala sesuatu aminn,,,,,

    Ya, begitulah syiah pintar sekali membuat propaganda, maklum, yahudi dibelakangnya,
    negara pusat syiah sekarang ini adalah iran, syiah di indonesiapun dikendalikan dari iran, demikian pula syiah ditempat lain, spt di yaman, suriah yg sdg membantai rakyatnya, itu didukung oleh syiah iran, juga sekutunya, yahudi, dan negara lainnya,

    tujuan utama syiah adalah saudi arabia, sehingga mereka berusaha menguasai daerah2 sekitar saudi arabia dulu,

    mudah2an Allah menangkan ahlusunnah thd syiah, dan kaum muslimin indonesia paham hakekat syiah di indonesia,. waspadalah..

  10. Anita
    Juli 17, 2013 pukul 2:40 pm

    Saya tahu kalau yg memposting di blog ini adalah orang Non-Muslim yg menyamar jadi muslim dan mau mengadu domba muslim2 disini…
    sudah2 jangan termakan sama omongan kafir ini…
    orang kafir pemilik blog ini mau memisah tali persaudaraan kita…
    Islam Harus Bersatu
    Jangan TERPANCING OLEH OKNUM YANG MENYAMAR SEBAGAI MUSLIM DAN MENGADU-DOMBA KITA KARENA ITULAH STRATEGI ORANG2 KAFIR LAKNATULLAH!!!!!

    Hebat, tebakannya ngawur, atau menuduh kafir kepada seorang muslim?.. hati-hati lho, tuduhan yg tidak sepele, bisa2 berbalik kpada si penuduh,.

    Pengin tahu cara mengalahkan yahudi? baca postingan ini, postingan tentang generasi yang pernah mengalahkan yahudi,. baca postingannya disini

    Dan ternyata mantan presiden syiah iran itu keturunan yahudi, baca postingannya disini,

    • Iwan Mulyana
      November 27, 2013 pukul 8:50 am

      Bu Anita..sebaiknya anda perlu banyak membaca..

  11. Arul_Hamba Alloh
    Juli 10, 2013 pukul 4:21 am

    betul, sekarang media dikuasai Yahudi, banyak kaum muslimin tertipu oleh pemutarbalikan fakta, Zionis+Syiah=LAKNATULLOH…..

  12. Abdul aziz
    Juni 11, 2013 pukul 4:50 am

    Jangan menipu kami, kamu adalah penganut syi’ah jangan bawa nama sunni ..
    Karna semua orng sudah tau kalau syiah sangat membenci sunni …
    Salah satu contohnya adalah pembantaian besar”ran atas penganut sunni di suryiah ..
    Semoga syiah di indonesia tidak berkembang ..
    Semoga Allah melindungi semua umat muslim di dunia .

    Mudah2an Allah menangkan ahlussunnah di suriah, dan dimanapun berada,
    Mudah2an Allah membinasakan syiah hingga ke akar-akarnya, dan menunjuki para pengikutnya agar kembali mengikuti sunnah rasulullah, bukan terjerumus kedalam syiah laknatullah.

    Mudah2an kaum muslimin indonesia menyadari akan bahaya laten syiah di indonesia,.
    Jika syiah berkuasa, maka nasib seperti ahlussunnah di suriah, di iran, di irak akan menimpa ahlusunnah di indonesia,.

    Ingat, di suriah syiah hanya minoritas, namun mereka memegang kekuasaan,. sehingga tindakan mereka bisa kita saksikan sendiri, video2 penyiksaan ahlussunnah di suriah tersebar di internet, di youtube,.
    Apakah semua itu tidak membukakan mata hati kita? apakah itu rekayasa? apakah ahlussunnah di suriah itu pemberontak sebagaimana gencar disebutkan di media2 indonesia? masihkah kita terlena dan tertipu oleh media yg membenci islam?

    • tri
      Juni 16, 2013 pukul 9:07 am

      saya mau tanya mas sekarang yang betul membela palistina itu siapa? yang ak tahu haya iran padahal disana tidak ada syiah.arab saudi kemana?……..

      dimana jaman penyerangan iraq perairan arab saudi untuk pangkalan militir USA.

      Dan ak tidak percaya kalau ini rekasaya iran dan usa.Contoh sekarang dimana syuriah lagi perang sama oposisi yg kebayakan adalah suni dan dipersenjatai oleh USA.tlong dibalas

      Trimakasih atas komentarnya disini,.
      Kaum muslimin di palestina sudah mengetahui sepak terjang syiah, bahkan ketika ada ustadz dari indonesia yang menyalurkan bantuan ke palestina, kaum muslimin di palestina meminta bantuan jangan disalurkan ke palestina seluruhnya, tapi berikan juga pada saudara2 di suriah yg dibantai oleh syiah,
      Lihat sendiri bagaimana perkataan syiah tentang palestina, postingan sudah diposting disini, silahkan baca

      Hubungan syiah dan amerika, silahkan baca postingan ini

      Sikap saudi arabia terhadap palestina, saudi menyumbang palestina, silahkan baca disini

      Iran berandil besar dalam peristiwa palestina, silahkan baca postingannya disini

      Rekayasa iran dan USA ? mungkin anda salah satu yang menjadi korban media mereka, dan ini juga yg gencar di media indonesia,.
      Iran bermusuhan dengan USA? baca postingannya disini

      Mana rudal iran yg mendarat di zionis israel? bukankah iran punya senjata nuklir?? baca postingannya disini

      • Ummu Umar
        Juli 17, 2013 pukul 10:38 pm

        Mujahidin suriah dipersenjatai amrik? berita darimana?duh kasihan.yang menolong suriah dengan bantuan dana, senjata,mujahid itu kaum muslimin dari penjuru dunia.ada saudi, kuwait, pakistan, termasuk indonesia juga.nah yang nolongin bassar al assad laknatullah alaih membunuhi ahlussunnah itu ya iran.

  13. fisabilillah
    Mei 23, 2013 pukul 4:07 pm

    sekarang lihat ke dalam. di pelupuk mata. di sekitar kita.bahaya mengancam., iblis dan antek-anteknya. menghancurkan kita umat islam dari segala aspek. ekonomi, politik. iptek dan lainnya. mana saudara ku yang sekaidah? mustahil agama tanpa pembawanya. mustahil pembawanya tanpa ada yang mewariskannya. kebenaran akan abadi. yang bathil akan binasa. Maha Besar Allah.swt dengan segala kekuasaannya.
    sindayan88@gmail.com/ facebook://garuda.dadaku2011@yahoo.co.id

    betul sekali, orang-orang kafir mau menghancurkan islam, tapi mereka tidak bisa, tapi mereka sangat terbantu dengan tindakan orang-orang islam yang membuat-buat ajaran yang tidak dicontohkan oleh rasulullah, dan inilah salah satu penyebab kemunduran islam,

  14. Usman Albar
    April 16, 2013 pukul 8:11 am

    Saya sunni dan pernah berkunjung ke Iran. Saya lihat masyarakat Iran sangat religius, masjid-masjid selalu penuh, lantunan ayat suci Al-Qur’an senantiasa diputar di TV dan radio. Saya juga berbincang-bincang dengan masyarakat Iran, mereka ramah dan toleran walaupun mereka tahu saya sunni. Kenapa kita yang sunni begitu jahat terhadap syiah. Kita bisa baik terhadap nonmuslim tetapi kenapa jahat kepada sesama muslim.

    Terimakasih, mudah-mudahan anda tidak sedang takiyah,. silahkan lihat video para petinggi syiah iran disini
    Masa sih kang, ini kunjungan dirut PLN , beliau membuktikan sendiri, mau shalat jumat saja susahnya setengah mati, dan baru tahu kalau di iran itu shalat jum’at belum wajib,. silahkan baca disini

  15. yudi
    Maret 12, 2013 pukul 11:57 am

    Assalammua`alaikum……

    Wa’alaikumussalam warahmatullah

    Mas- mas smua…. Bukankah Rasullullah pernah mengajarkan saling menghargai antar umat beragama “bagi mu agama mu, bagi ku agama ku”.

    Betul sekali mas,.. dan bagi mu agama mu, bagiku agama ku,. itu diucapkah rasulullah kepada org kafir, bukan diucapkan utk sesama umat islam,.
    dan syiah rafidhah itu bukanlah islam, syiah bukan islam, dan islam bukan syiah,. jadi cocok sekali jika ayat lakum diinukum waliyadin itu ditujukan utk mereka,.
    silahkan syiah mengajarkan ajarannya, tapi janganlah mengklaim itu sebagai ajaran islam,.. karena islam berlepas diri dari hal tsb,

    ini salah satu contoh ritual syiah, jika anda belum pernah melihatnya, silahkan tonton dan apa pendapat anda ttg agama yg mengajarkan ritual spt ini?
    Kaum syiah sedang melakukan ritual memperingati kematian husein, jika di indonesia mereka belum berani melakukan ritual seperti ini, tapi baru sekedar memukul-mukul tangan ke dada, tidak menutup kemungkinan nanti akan seperti mereka juga, jika mereka sudah kuat,
    Mudah-mudahan kaum muslimin di indeonesia tersadarkan dari pemikiran mereka yg menyesatkan

    Bagi yang tidak paham apa itu agama syiah, lihat juga video yang ini,. masihkah kita mau tertipu? Lihatlah, betapa kufur agama syiah ini,..

    Dan juga Rasulullah pernah berpesan sebelum beliau wafat “bawa akan bermunculan berbagaimacam aliran setelah Rasulullah wafat, dan hanya satu yang diterima & satu tersebut hanya rahasia Allah”.

    Satu golongan yg selamat sudah dijelaskan oleh rasulullah, bukan rahasia, ciri2nya pun sudah dijelaskan,.. sangat jelas, mereka itu adalah aljamaah, siapa mereka itu, silahkan baca link ini

    Perbedaan syiah dan ahlussunnah, silahkan baca disini

  16. sobri
    Maret 11, 2013 pukul 5:00 am

    Tidak ada kata-kata yang cocok bagi suadara-saudara yang anti syiah untuk disampaikan,hanya sutu pepatah arab yg berbunyi jahil murakkab(orang-orang yg paling benar didunia ini !!!!!????)

    betul apa betul

    Terimakasih mas sobri,.
    Apa kira2 pendapat anda setelah melihat video ini, yg merupakan ritual agama syiah, yang mengaku pecinta ahlul bait,. dan ritual seperti ini di iran sudah biasa,

    Mas sobri dan orang-orang yang tidak paham apa itu agama syiah, lihat juga video yang ini,. masihkah kita mau tertipu? Lihatlah, betapa kufur agama syiah ini,..

  17. sobri
    Maret 11, 2013 pukul 4:39 am

    Saudara-saudara yang anti syiah,semakin syiah itu di jelek-jelekan,syiah semakin berkembang di indonesia,itu kenyataan tak bisa dipungkiri,anjing mengonggong kafilah lalu.
    himbauan saya pada sdr kalau bisa.bersikaplah JUJUR,TULUS dan IKLAS karena Allah yang mana kebenaran pasti ditunjuki Allah.

    Terimakasih,

    Mas sobri, mudah2an Allah menunjuki anda, dan memberikan pemahaman tentang hakekat syiah ini,.

    Video berbahaya: Bantuan Ahmadinejad untuk basyar asad yang kejam

    Gensyiah: oposisi Suriah dan anggota Dewan Revolusi Suriah “Dr. Muaz El-shafuk” mengugkap keberadaan 13.000 (tiga belas ribu) sniper Iran di Suriah, dan 9.000 (sembilan ribu) sniper Irak, dan 2.700 (dua ribu tujuh ratus) sniper Lebanon, (berarti keseluruhannya berjumlah: 24.700/dua puluh empat ribu tujuh ratus sniper) bantuan untuk membela Bashar al-Assad yang kejam itu dalam menghadapi perlawanan muslim Suriah.

    Oposisi Suriah menegaskan bahwa setiap hari sampai ke Damaskus tiga pesawat Iran sarat dengan amunisi dan perlengkapan.

    Sebagai Elshafuk menambahkan selama pertemuannya dengan Mohsen ied dalam program “saya orang Mesir” di chanel Noor al-Hikmah. Dia mengatakan bahwa ada juga jalur pasokan udara dari Iran, yang memasok Bashar Assad uang dan personil, senjata dan amunisi dan bahan bakar.

    http://www.gensyiah.com/video-berbahaya-bantuan-ahmadinejad-untuk-basyar-asad-yang-kejam.html#more-1852

  18. andi
    Januari 30, 2013 pukul 11:43 am

    saya jadi bingung sekarang mas, saya memang sangat suka sama negara iran karena teknologi dan wibawanya terhadap amerika. saya pikir ini adalah pembela islam yang dirahmati alloh untuk masa depan.

    Terimakasih mas andi, memang bagi orang yang tidak mengetahui hakekat negara syiah iran, atau sandiwara yg manis yang dilakukan dengan amerika dan yahudi, maka tidak akan percaya jika diberi tahu tentang hakekat negara syiah ini,.
    kenapa? karena media dikuasai oleh yahudi, sedangkan syiah adalah agama buatan yahudi,
    video2 tentang sepak terjang iran banyak mas, apalagi sekarang jaman sudah canggih, video2 tsb diupload di internet, siapa saja bisa melihat,..

    Negara islam yang sejajar denganb iran tidak ada, lalu siapa yang akan kita banggakan demi kejayaan umat islam? apakah arab/mesir/abudaibi/yg lainya? mhon balasannya.

    Sebenarnya sasaran negara syiah iran adalah saudi arabia, untuk memudahkan rencananya, maka negara disekitar saudi dikuasai dahulu, irak sudah dikuasai oleh syiah iran, lalu yaman berusaha dikuasai, alhamdulillah tidak berhasil,dan syiah bisa dipukul mundur,.. kini suriah ingin mereka rebut juga, makanya iran sangat getol dalam membela rezim syiah basyar asad, dibantu oleh rusia dan cina,

    Di negara syiah iran, shalat jumat belum wajib, inikah negara islam??? ini bukan fitnah, atau tuduhan dusta, tapi dari hasil kunjungan dirut pln waktu kunjungan ke iran, bisa dilihat disini postingannya,

    Pernahkah syiah melawan zionis/yahudi?? isapan jempol belaka

    negara syiah iran ikut membantu rezim syiah basyar assad dalam membantai ahlussunnah di suriah, silahkan anda liha sendiri bagaimana kejamnya syiah membantai kaum muslimin, bahkan anak2 kecil

    trimakasih

    sama-sama mas, buat mengubah pemahaman anda tentang iran, silahkan lihat saja video2 petinggi syiah dari iran, juga presiden iran, klik disini

  19. Ahmad Muhajir
    Januari 29, 2013 pukul 9:36 am

    Yang mau tahu seluk-beluk syi’ah, silakan hubungi saya,

    terimakasih mas, cukup buka web ini saja, biarlah video orang-orang syiah yang berbicara, silahkan para pembaca menonton dan dengarkan sendiri, bagaimana para pengikut syiah ini berbicara tentang agama mereka,. klik link ini disana juga banyak artikel-artikel tentang syiah,

  20. gusar
    Januari 25, 2013 pukul 3:47 am

    terus gw harus bilang wow, gitu?
    cape cape ngurusin syiah, iran, israel, zionis, yahudi, dkk

    Terimakasih mas gusar, ganti namanya jangan gusar, biar ngga gusar terus-terusan,
    Para ulama dari jaman dahulu hingga sekarang tidak mengenal cape dalam mengingatkan kaum muslimin dgn bahaya syiah,

    coba anda lihat saja negeri indonesia ini kayak apa, mayoritas muslim, tapi kelakuannya kebanyakan kayak kafir, (saya tidak mengkafirkan orang, tapi kenyataanya seperti itu), aku juga binggung dengan negeriku ini, dari riba yang menggerogoti lingkunganku hingga kebatahilan, kemusyrikan, kedzoliman, terus menerus ada.

    Kenapa indonesia begini? karena pemahaman mereka tentang islam juga keliru, mereka mengamalkan islam bukan dengan pemahaman para sahabat, tapi menurut pemahaman mereka sendiri, pemahaman ormasnya,atau pemahaman gurunya,ajengan,habib, bahkan ada yg mengamalkana islam turunan, apa yg didapatkan di masyarakat, itulah yg diamalkan, terlepas itu ada contohnya dari rasulullah atau tidak,… tidak ada keinginan mereka untuk mempelajari ajaran islam ini, mencukupkan diri dengan apa yg didapat waktu SD , sehingga jangankan cara bernegara, cara wudhu dan shalat saja masih banyak yang salah, tidak sesuai contoh rasulullah, sehingga saya pun mengalami sendiri, 12 tahun sekolah tapi belum memahami tatacara wudhu dan shalat yg benar

    belum lagi para pemimpin kita yang ke amerika amerikaan. cuihhh semakin hari aku muak lihat kelakuan mereka…

    Mas, pemimpin itu cerminan dari rakyatnya, kenapa pemimpinnya begitu?? ternyata rakyatnyapun ngga jauh beda, bahkan terkadag lebih parah,. itulah faktanya,
    Mustahil Allah memberikan pemimpin yang beriman dan bertakwa, sementara rakyatnya bobrok,

  21. Jalaluddin
    November 24, 2012 pukul 4:29 pm

    ISLAM TIDAK AKAN MUNGKIN BERSATU DENGAN AGAMA KAFIR SYI’AH YANG MEMBANTAI UMMAT ISLAM DI BERBAGAI BELAHAN DUNIA. UMMAT ISLAM MESTI TETAP WASPADA AKAN MAKAR MAKAR ORANG KAFIR PEMELUK AGAMA SYI’AH.
    INNADDIINA INDALLAHIL ISLAM.

  22. Faris
    November 22, 2012 pukul 5:19 pm

    mudah mudahan umat islam Indonesia pada sadar siapa itu Syiah dan siapa Iran yang sebenarnya……meraka semua jagal bagi kita semua nantinya , mudah mudahan Allah melindungi kita semua dari fitnah mereka.amin

  23. Ponari
    November 21, 2012 pukul 12:45 pm

    bukan syiah yang mengadu domba yahudi dengan suni..
    tapi yahudi bermaksud memecah belah islam..
    supaya ada perang saudara..
    tetaplah bersatu islam…
    karena bagaimanapun kita saudara..
    masih ingatkah kita dengan pepatah yang menggambarkan lidi sebatang lebih mudah dipatahkan???
    inilah taktik israel kepada kita…
    yahudi adalah dajal yang sesungguhnya..

    Betul sekali mas, bukan syiah yg mengadu domba, tapi syiah adalah agama buatan yahudi,
    Yahudi memusuhi islam dari jaman nabi, dan akan terus merongrong islam,baik dari dalam atau dari luar islam
    Dan syiah bukan ahlussunnah, ahlussunnah bukan syiah, dan mustahil syiah dan ahlussunnah itu bersaudara,

    Tidak mungkin syiah berdampingan dengan ahlussunnah, lihat di iran,iraq,suriah,.. ahlussunnah dibantai sama syiah,

    Tidak kah anda melihat kekejian syiah di suriah? videonyapun bertebaran di youtube

  24. November 6, 2012 pukul 7:56 am

    Mari kita tegakkan agama Islam. bukan agama Syiah

    • November 6, 2012 pukul 7:57 am

      hariman :
      Mari kita tegakkan agama Islam. bukan agama Syiah.pandia bana Yahudi iko

  25. sang alang
    September 9, 2012 pukul 4:57 pm

    intinya..islam mau di adu do,ba sama yahudi..bersatulah

    betul sekali, jangan mau di adu domba, termasuk juga jangan mau di adu domba oleh agama buatan yahudi, syiah dibuat oleh orang yahudi yang pura-pura masuk islam, abdullah bin saba’ , syiah bukan ahlussunnah, dan ahlussunnah bukan syiah,

  26. febry salafi
    September 8, 2012 pukul 2:31 am

    ana 2thun di yaman, dan 2thun itu ana mndngar adzan yg brbda..

    dan kaum2 syi’ah bnyak mngeluarkan hadist plsu..

    apakah syi’ah msih di anggap islam yg bnar??
    bsa di blang syi’ah adlah antek2 zionis, dan msuh di dlam selimut.

  27. haddi
    September 5, 2012 pukul 3:21 am

    ane dukung antum yang buat artikel ini ……..

  28. andri
    Agustus 26, 2012 pukul 5:51 pm

    dulu saya sungguh bangga dengan iran dan presidennya yang sederhana dan kritis (ahmaddinejad).

    saya juga punya banyak teman dari iran saat saya study di belanda.

    saya sempat bangga pada mereka karena saya suka presiden mereka. tapi mereka sendiri (mahasiswa iran) tidak bangga dengan negara mereka, entah apa penyebabnya.

    belakangan saya malah gak respek pada mereka, karena dari 20 orang yang saya kenal mungkin hanya 1 atau 2 orang saja yang masih terlihat solat.

    itu pun kalo solat tidak mau berjamaah meskipun solat berjamaah sedang berlangsung.

    yang paling menyebalkan saat ramadan kemarin, mereka terlihat asyik makan siang di restauran kampus sementara mahasiswa muslim dari negara lainnya berpuasa.

    belum lagi kalo ada party mahasiswa (merayakan selesai modul, biasanya 3 minggu sekali) wanita wanita mereka datang dengan kostum yang “sungguh berani” mengalahkan mahasiswa dari negara lain yang tergolong masih sopan (cina, India, vietnam, negara2 afrika dan seputaran belanda, dll).

    dari situ saya jadi banyak bertanya sendiri, ada apa dengan negara syiah itu?

    hikmahnya saya jadi tau bagaimana ajaran “syiah” itu walau baru sedikit saja…

  29. AGNES
    Agustus 25, 2012 pukul 7:31 pm

    ASLIBIMAYU…BODOHH..!!!!SANGAT TOLOL…!!!!
    SEKOTOR-KOTORNYA ANJING…ANDA LEBIH HINA DARI ANJING YG INGIN MENGADU DOMBA BANGSA SENDIRI..HARAM KAKIMU INJAK TEMPAT IBADAH…CUUIHHKKK..!!!

    Terimakasih atas caciannya,..

    • Abu Fadhilah
      Agustus 27, 2012 pukul 12:51 am

      ORANG-ORANG SYI’AH AKHIRNYA MUNCUL JUGA SETELAH SEMBUNYI DI BALIK TAQIYAHNYA..HATI-HATI JANGAN SAMPAI SESAMA SUNNI DI ADU DOMBA OLEH ORANG SYI’AH LAKNATULLOH!!!

    • Slamet Afif
      April 19, 2013 pukul 2:15 pm

      Agnes tidak berakhlak kelihatan dari ngomongnya

    • pinkan
      Desember 2, 2013 pukul 8:25 pm

      Agnes gak bisa debat secara ilmiah. Gak intelek.

  30. hamba allah
    Agustus 16, 2012 pukul 1:17 pm

    wahabi tdak akan berhenti memfitnah syiah sampai akhir zaman karena mereka didukung negara zionis amerika dengan kucuran dananya tapi semakin kau fitnah syiah semakin banyak orang mencari apa itu syiah dan akan semakin terkuak kebenaran sejarah islam sesungguhnya

    Terbalik tuh, yang demen nyebut dengan sebutan wahabi justru org2 syiah, agar kaum muslimin menjauh dari ajaran islam yg benar,
    zionis dan amrik pun berada dibalik syiah, karena syiah adalah bikinan yahudi,.. tapi media memutarbalikannya, karena sebagian besar media milik org yahudi,

    • sumarno
      Desember 1, 2013 pukul 6:25 am

      Otak ente mas terbalik.ya sebelum revolusi islam iran antek amerika tapi setelah nya musuh besar amerika.negara mana yg terang2an menebtanf amerika ya cuman iran tok.indonesia aja di sadap antek anerima aja diem.

      Kasihan, tertipu oleh media, Iran memusuhi amerika? itu hanya SANDIWARA, silahkan baca link ini, monggo,..

  31. smartboy
    Juli 29, 2012 pukul 8:51 am

    Saya kira, Anda hanya membual. Buat apa ada revolusi Islam 1979 di Iran kalau tidak ingin membumikan dan mengadakan Khilafah Islamiyah. jangan melihat iran mayoritas syiah, tapi lihatlah perjuangannya untuk mendirikan negara islam dengan tetes darah dari para pendahulunya.

    Revolusi Iran, gimana sebenarnya, baca disini

    Kedustaan khomaini, baca disini

    Disana tidak ada shalat jum’at, karena belum wajib, inikah negara yang mengaku sebagai negara islam?

    Apakah saya mengarang-ngarang disana tidak ada shalat jumat? tidak ngarang mas, justru tahu dari kunjungan dirut PLN waktu berkunjung ke iran , silahkan baca disini

    Anda tahu, masjid-masjid ahlus sunnah dihancurkan, dan ahlussunnah disana hidup tertekan, sementara tempat peribadatan agama non islam banyak, seperti gereja dan sinagog,.. inikah negeri islam??

    Perlu anda ketahui pula, ahlus sunnah banyak disiksa, para wanitanya diperkosa, anak-anak yang bernama abu bakar, umar, mereka bunuh,… inikah negeri islam??

    Amerika, Israel dan sekutu2nya sudah takut akan kebangkitan Islam dan adanya Khilafah Islamiyah yg di motori oleh negara persia itu. Iran bersyahadat dg 2 kalimat syahadat sama seperti kita ahlussunnah wal jama’ah.

    Syahadat orang syiah berbeda dengan kita, bahkan adzan mereka berbeda di kalimat syahadat ini,. inikah negeri islam??
    Kata siapa, apakah saya ngarang, dengerin sendiri adzan syiah, silahkan tonton dan dengarkan,

    Ada kesyirikan dalam adzan orang syiah

    Mari kita bersatu umat Islam untuk mendukung adanya khilafah Islamiyah dr negara2 islam khususnya kita di indonesia. jangan berpecah belah karena melihat aliran agamanya syiah, muhammadiyah,NU, ahlussunnah wal jama’ah, kita itu satu di bawah bendera Islam dan dua kalimat syahadat. Allohu Akbar!!!!!

    Tidak ada persatuan diatas akidah yang rusak, hakekat persatuan adalah bersatu dengan akidah yang satu, bukan bersatu dengan pisik yang satu

    Semoga Alloh Membantu Iran untuk membangkitkan khilafah islamiyah….

    Kasihan, tertipu dengan propaganda iran,.. shalat jumat aja tidak ada, kok mau membangkitkan khilafah islamiyah,

    Mudah-mudahan Allah bongkar makar orang-orang syiah hingga ke akar-akarnya, dan negara induk mereka, iran,iraq, sebagaimana engkau bantu ahlussunnah untuk mengalahkan makar orang syiah di suriah,..

    Mudah-mudahan Allah balas makar orang-orang syiah yang ada di indonesia, dimana mereka mulai berani membuat makar dan menyusupkan pemikiran mereka ditengah-tengah kaum muslimin, dengan dalih cinta rasul,cinta ahlul bait,cinta cucu rasul, padahal hakekatnya, mereka menginjak-injak ahlul bait itu sendiri

  32. Aldian Fazrihady
    Juli 25, 2012 pukul 1:53 am

    Jadi iran dengan sengaja ngebiarin ahli nuklir dibunuhin gitu setelah mahal2 ngedidiknya? artikel yang sangat pretttt. Orang islam yang paling sulit berkembang adalah yang paling doyan memberi label ke orang lain.

    Kasihan, korban media,..

  33. Azriza
    Juli 3, 2012 pukul 9:15 am

    Amerika dan zionis yahudi adalah musuh yang nyata bagi ummat Islam.

    Maka Syiah dan Irannya (dkk) adalah musuh dalam selimut bagi ummat Islam.

    Mana yang lebih berbahaya?

    Ya sudah pasti lebih berbahaya yang musuh dalam selimut.

    Zahirnya seperti saudara pembela sesama kaum muslimin.

    hakikatnya main tikam dari belakang.

    Kalau kepada para sahabat rodiyalloohu anhum saja mereka berani mencaci maki dengan sumpah serapah (Ahmadinejad berani melecehkan sahabat Thalhah dan Zubair rodiyallohu anhuma), apalagi kepada kaum muslimin seperti kita.

    Mau coba?

    Coba saja datang ke Iran dan mengaku terus terang bahwa Anda ahlussunnah, baru Anda sadar betapa intoleransi dan bengisnya mereka.

    Wahai pengagum syiah… insyaflah!!!

    Sebaiknya jangan mencoba ke iran, takut terkena jebakan mereka, dikasih wanita-wanita cantik, dikasih uang, jadi kalau pulang ke indonesia, sdh pasti akan membela akidah syiah,.. sebagaimana banyak mahasiswa-mahasiswa indonesia yang belajar di iran, lalu pulang ke indonesia menyebarkan agama syiah yg dipelajarinya,..

  34. wahyu
    Juni 10, 2012 pukul 7:22 am

    Download buku bahaya syiah d sini..

    http://www.mediafire.com/?625tdwajz21o468

    http://www.mediafire.com/?stk64br5us184c6

    Jazakallahu khairan, silahkan bagi yang ingin mengetahui apa itu syiah, slahkan download, GRATIS,..

  35. nego
    Juni 8, 2012 pukul 5:18 pm

    Anda selalu bilang tertipu dengan media barat, Sementara media yang anda kutip bersumber dari media WAHABI. Yang notebene negara-negara yang mayoritas Wahabi bermuka dua,satu sisi bela palestina , sisi lain kerjasama dengan Israel. Contohnya Qatar yg punya kedutaan besar Israel

    Kalau negara yang mempunyai kedutaan besar di israel disebut dengan sebutan yang jelek,

    Kenapa orang-orang syiah yang bahu membahu dengan israel dalam membasmi ahlussunnah di palestina, di iraq, di iran, tidak anda sebut kejelekannya, bahkan seolah-olah dibela,

    padahal yang mempopulerkan istilah wahabi adalah salahsatunya adalah orang2 syiah,

    anda adalah salah satu korban dari propaganda mereka,

  36. erik
    Juni 6, 2012 pukul 5:47 pm

    jangan lah menjelek-jelekan iran…hakim yang paling adil adl allah..mau syiah atau sunni toh sma aja…amerika adl msuh yg nyata bagi umat islam..

    kasihan sekali, yang tertipu oleh iran, padahal amerika adalah teman dekatnya iran, bahkan iran merupakan anak emasnya,..

    Pernahkah iran melawan zionis?? mustahil, baca ulasanya disini

    Apakah iran berani menggunakan nuklirnya untuk menyerang zionis? mustahil, hanya gertak sambal belaka, baca ulasannya disini

    Bahkan presiden iran yang sekarang adalah keturunan yahudi, mana buktinya, silahkan baca disini

    Mau tahu katanya orang2 syiah bukan antek2 Yahudi, lihat Synagog di Iran bertebaran bak jamur di musim hujan, tapi lihat mana ada satupun masjid Sunni yg berdiri di negri Ayatusyaithon itu,…

    jangan mudah dikibuli saudaraku sesama sunni mereka akan menyembelih kalian seperti mereka menyembelih saudara kalian di Irak, libanon, yaman, Suria dan lain2nya. dan lihat dari atas bandara international Iran berlambang Bintang David.

  37. muhammad zen
    Mei 27, 2012 pukul 6:32 pm

    assalamua’laikum,

    wa’alaikumussalam warahmatullah

    maaf apakah ada bukti, sy bukan syiah saya dr ahlus sunnah.
    mengapa kita berburuk sangka, , , kpd iran fakta mereka di embargo, negra2 ahlussunah yg nyata mendukung amerika tidak kalian kecam, arab saudi jelass,,,,
    dimana para pemimpin ahlis sunnah ketika palestina diserang,,, mesir membantu embargo!! dr manakah mesir itu???? syiah tau ahli sunnah????

    Kasihan, korban media yahudi, anda mendengar atau melihat itu dari media apa mas?
    Itulah liciknya media yahudi, yang notabenya bapaknya syiah,
    Sudahkah anda melihat mesranya iran dengan amerika, bahkan ketika invasi ke iraq, dan buktinya sekarang, iraq diserahkan kepada iran oleh amerika,

    Apakah ada video pembantaian ahlus sunnah di iran, iraq dan suriah di media yang anda tonton melalui media-media yang memberitakan embargo iran??
    ahlus sunnah disembelih, anak-anak di potong-potong, ahlus sunnah digantung di iran,wanita diperkosa dihadapan suaminya, dan masih banyak lagi kejadian2 yg dilakukan oleh orang-orang syiah,. itukah yang anda banggakan??

    Tidak ada embargo, hanya berita saja,

    yg sangat vokal adalah iran untuk melawan amerika dan yahudi berani, tegas,,, ketika negara2 ahli sunnnah diem seribu bahasa san keok????

    Sandiwara iran, silahkan baca disini

    masih kahhh kita tidak malu mencela iran yg berani terhadap amerika dan yahudi sementara kita diam saja????? seharusnyya iran menjadi motivasi kita ahlu sunna,un tuk bersama menghadapi amerika dan yahudi

    Pernahkah iran melawan zionis? baca disini

    walluhu alam .

  38. aa
    Mei 21, 2012 pukul 9:26 am

    Tidak dapat dipungkiri “VIRUS” syi’ah telah masuk dalam tubuh umat ISLAM Indonesia. Dan saya harap melalui media apapun kita harus menjelaskan dan membantah syubhat yang terus mereka tebarkan. terutama orang yang tertipu dengan gelar “Habib”.. karena melalui mereka inilah mereka bergerilya menyebarkan bid’ah ketengah ummat

    mudah-mudahan kaum muslimin waspada dari makar mereka, tidak silau oleh gelar atau julukan yang disandangkan kepada mereka,.. apa itu Kyai Haji,Habib,Profesor,..

    Karena syiah pandai berdusta, berpura-pura (takiyah) dan pandai bersilat lidah,

  39. Nab
    Mei 20, 2012 pukul 3:08 am

    Saya mau nanya nih..

    Terimakasih telah berkomentar disini

    1. bagaimana dengan Iran mengancam untuk ditutupnya Selat Hormuz lalu Amerika takut karena itu jalur minyak dunia? apa itu drama juga?

    Amerika dan iran ibarat bapak dengan anak, Amerika telah banyak membantu iran, iraq dikasihkan ke iran, demikian juga afganistan,
    berita yang ada, semua media yg punya adalah yahudi, jadi jangan dipercaya,
    Anda lihat sendiri video betapa mesranya hubungan iran dan amerika,

    2. apa tujuan iran bersandiwara?

    Namanya juga syiah, berdusta adalah bagian agama dari mereka,..
    Untuk mengelabuhi kaum muslimin, mereka bersandiwara agar seolah-olah mereka berani melawan amerika,
    Agar banyak kaum muslimin yang simpati kepada iran,
    Seandainya anda tahu,.. di Iran tidak wajib shalat jumat,.. tidak ada masjid ahlus sunnah, agama islam tertekan disana, sementara agama selain islam bebas subur disana,.. itu realitanya,.

    3. apakah Syiah dan JIL setipe? ada background yahudinya?

    Syiah dan JIL saling dukung, karena tujuannya sama, ingin menghancurkan islam dari dalam,karena orang kafir tidak akan pernah bisa menghancurkan islam, maka salah satu caranya adalah dengan merongrong ajaran islam dari dalam,
    Makanya syiah dan JIL saling bekerjasama, klop,..

    maaf yah banyak nanya, biar saya bisa waspada juga :)
    terima kasih.

    Tidak apa-apa, emang perlu bertanya agar mengetahui kebenaran yang sesungguhnya,. tidak tertipu oleh makar-makar orang syiah melalui media yang begitu banyak,..

    syiah adalah agama buatan yahudi,.. dan sebagian besar media adalah milik yahudi,.. sangat wajar jika mereka menutup-nutupi apa yang terjadi di negara syiah, seperti iran, dan sekarang di syuriah,..

    waspadalah, di indonesiapun mereka dah mulai gencar, banyak tokoh2 yg mendukungnya,

  40. Indria Mirawati
    Maret 15, 2012 pukul 2:55 pm

    mohon informasi buku tentang syiah, sunni ciri-ciri ibadah kesehariannya seperti apa sehingga saya tidak terjerumus kedalamnya! syukron.

    Silahkan buka http://www.syiahindonesia.com ,http://gensyiah.com/ , http://videosyiah.com/

    bisa buka http://www.konsultasisyariah.com , ada pembahasan tentang syiah,

    Bisa dengerin kajian tentang syiah juga disini: http://kajian.net/kajian-audio/?l=4&pl=syiah&page=1

  41. indry
    Maret 15, 2012 pukul 2:50 pm

    mohon referensi buku berkaitan tentang syi’ah, sunni. dimana saya bisa mendapatkan (membelinya) wilayah saya di sidoarjo. untuk online websitenya apa? syukron alias matur nuwun

    Kumpulan Buku Tentang Syi’ah
    1. Virus Syi’ah waspadalah!
    Oleh: Ustadz Abu Abdirrahman al-Atsary Abdullah Zain
    2. Diantara aqidah Syi’ah. Menguak kesesatan aqidah Syi’ah
    Oleh: Syaikh Abdullah bin Muhammad As-Salafi
    3. Mungkinkah Syi’ah & Sunnah Bersatu?
    Oleh: Syaikh Muhibbuddin Al Khatiib
    (3 ebook dalam 1 file)

    Download disini > (382 Kb)

    Matur suwun,..

  42. Dyka
    Maret 8, 2012 pukul 8:45 am

    Saya Rasa Selama Syiah msih berpedoman bahwa Al-quran adalah kitab sucinya, Nabi Muhammad adalah Rosullnya dan Allah adlh tuhannya saya rasa masih sah2 aja.

    D dunia ini Islam sendiri tidak hanya terpecah pda Sunni dan Syiah saja

    Selama kita mncari perbedaanya Saya Yakin umat Islam g akan pernah bersatu

    Justru islam itu semuanya sama, jika islam yang diamalkan adalah islam menurut pemahaman para sahabat, bukan islam menurut pemahaman masing-masing kelompok,

    Saya msih sdikit Sanksi pda komentar2 anda yg terlalu membenci Syiah, komentar anda mncerminkan kbencian bukan kbenaran.

    Siapa yang yang tdak membenci orang yang membenci dan mengutuk para sahabat?

    mav kalo kata2 saya salh.

    silahkan baca disini, baru anda komentar lagi,

    Cita2 sya sederhana.Saya cuma ingin sluruh umat islam d Seluruh dunia ini bersatu,ntah dari mna pun itu ajarannya.

    Hasil Keputusan Muktamar NU tentang syiah, bisa dibaca disini

  43. Abuhanief
    Februari 21, 2012 pukul 8:10 am

    Assalamualaikum… jazakalloh atas informasinya yang membukakan mata ini
    semoga kita kita dapat memahami dan mewaspadai akan bahaya syi’ah disekitar kita
    (bisa jadi yang mati2an membela Iran adalah orang syi’ah sendiri)
    wallohu’alam

  44. Februari 19, 2012 pukul 3:48 pm

    numpang share….
    jazakallohukhoir

  45. asha
    Februari 15, 2012 pukul 11:59 am

    coba kritisi juga arab saudi dengan wahabinya. kenapa mau bersekutu dengan AS menyerang saddam yang sunni?

    WAH, kasihan, tertipu oleh media, tahu berita seperti itu dari mana? seandainya anda mengetahui kisah sesungguhnya,.. dan siapa yang diuntungkan,.. sekarang irak menjadi ladang subur bagi berkembangnya syiah, dan syiah=yahudi, dan amerika adalah sahabatnya syiah dan yahudi,
    kaum sunni yang ada di iraq dibunuh oleh orang-orang syiah, demikian juga kaum sunni yang ada di iran, mereka dibunuh oleh orang-orang syiah,

  46. Fauzi
    Februari 11, 2012 pukul 2:28 pm

    Para sahabat ku se iman, saya adalah orang Islam Suni mengutuk keras atas pendudukan bangsa Israel (Bani Israil) terhadap tanah palestina. Tapi saya tidak membenci agama yang mereka anut yaitu agama Yahudi, sebab biar agama mereka buat mereka, agama ku buat diri ku dan tidak ada paksaan buat memeluk suatu agama. Bani Israil itu juga banyak yang ber agama Islam apakah kita harus membenci mereka. Begitu juga bagi negara Iran yang memeluk muslim Syiah, juga mengutuk keras atas pendudukan Palestina oleh bangsa Israel dan itu harga mati, tapi mereka tidak memusuhi para pemeluk Yahudi. Tentu kita akan menyangkal habis habisan jika kita dituduh agama kita suka kekerasan gara gara segelintir umat muslim melakukan teroris.

    Pinternya sandiwara iran,.. dan anehnya, anda kok percaya ya berita-berita yang disampaikan oleh media-media yahudi,
    silahkan baca sendiri

    Iran melakukan tindakan nyata membela Palestina dengan menanggung gaji 3 Departemen Pemerintahan dan menyantuni 6000 fakir miskin di Negara Palestina , negara Iran lah satu satunya yang berani menentang Amerika secara terang terangan, 32 tahun di embargo tetap tegar. Sekarang Iran bangkit dari ketertinggalan, dan satu satunya Negara Islam yang maju dalam bidang Ilmu Pengetahuan dan telah mampu mandiri.

    Kasihan sekali orang-orang yang tertipu oleh media, mempercayai begitu saja apa yang dilakukan oleh iran dah hizbullah,..
    Tidak mengetahui hakekat mereka,..
    Cukuplah sandiwara iran dengan amerika, atau sandiwara hizbullah syiahnya,

    Lihat sendiri nih, video orang syiah, peran syiah dalam tragedi palestina,

    • firman
      September 12, 2014 pukul 4:10 pm

      Anda tidak mau kalah bung

      saya ngga mau kalah, atau anda tidak bisa memberikan bukti? hanya mengekor saja

  47. Rofiq
    Februari 6, 2012 pukul 4:11 pm

    Terima kasih telah berkomentar disini

    Pasti yg bikin postingan ini adalah WAHABI.

    Jika belum tahu sejarah wahabi, silahkan baca disini
    wahabi yang sesat, baca disini

    Kenapa menyudutkan sesama muslim? Apakah takut berhadapan langsung dgn orang2 kafir??!

    Memberitahukan pemikiran yang dilakukan oleh orang yang mengaku sebagai orang islam, akan tetapi pemikirannya itu bisa menghancurkan islam dari dalam, ini bukanlah menyudutkan sesama muslim, dan orang kafir sangat gembira dengan orang-orang yang mengemban pemikiran menyimpang ini, sehingga dengan mudah orang2 kafir bisa mengacaukan kehidupan kaum muslimin,… sadarlah wahai saudaraku..

    • abuerzha
      Februari 8, 2012 pukul 8:28 am

      @Rofiq

      Mas Rofiq semoga Alloh memberikan hidayah kpd antum..

      lucunya anda ini..Kenapa hanya WAHABI saja yg antum benci padahal Ulama Ahlul Sunnah terdahulu sampai sekarang juga telah MEMBANTAH habis-habisan SYIAH..

      coba perhatikan perkataan Para Imam dan Ulama Ahlul Sunnah mengnai SYIAH (faham yg dianut IRAN sekarang) :

      -Imam Malik telah ditanya tentang Rafidhah, maka beliau menjawab : Janganlah kamu berbicara dengan mereka, dan janganlah mengambil riwayat dari mereka, sesungguhnya mereka itu orang-orang yang berdusta (pembohong).

      -Abu Hatim telah berkata : ” Telah menceritakan kepada kami Harmalah, ia berkata : Saya telah mendengar Imam Syafi’i berkata : “Saya belum pernah melihat seseorang yang lebih mudah bersaksi dengan kepalsuan daripada Rafidhah”.

      -Berkata Abdullah bin Ahmad bin Hambal : Saya telah bertanya kepada bapakku tentang Rafidhah, maka ia mengatakan : “Yaitu orang-orang yang mencaci maki atau mencela Abu Bakr dan Umar”. Dan Imam Ahmad ditanya tentang Abu Bakr dan Umar, maka ia menjawab : Doa’kanlah mereka berdua agar diberi rahmat, dan berlepas dirilah dari orang yang membenci mereka berdua”

      dan masih banyak lagi..

      nah antum berdiri disisi mana sekarang..??

      Fahami baik-baik SYIAH bukan ISLAM..mereka musuh dan penghancur ISlam dari dalam..

      kebenaran haruslah tetap ditegakkan..yang Haq katakan HAq yg Bathil katakanlah Bathil..biar umat Islam tidak terjerumus kedalam kemungkaran..

      nah antum berdiri disisi mana sekarang..??

      mas..ingatlah berkata tanpa bukti itu FITNAH lhoo..datangkan saja buktinya kalau WAHABI itu pemecah belah/menyudutkan umat Islam seperti anggapan antum dan orang2 yg semisal dgn antum..

      sudah pernah baca kitab2nya syiekh Muahammad bin abdul Wahab blom?? atau antum ini hanya ikut2an teriak2 dan sebenarnya ga faham apa2..

      dan siapa bilang KAMI umat Muslim Takut thp Orang2 KUFFAR..??

      jazakallahu khairan mas,.. oh iya, translate yg dari bahasa inggris masih belum pas, jadi ngga ana lolosin,.. masih aneh terjemahannya,.. he..he..

      • abuerzha
        Februari 9, 2012 pukul 2:10 am

        @Admin: toyyib akhy ga pa2 hehehe…syukron

  48. abuerzha
    Februari 4, 2012 pukul 4:08 pm

    @aha : Assalamualaykum..ternyata sebagian besar umat Islam yg membela Iran (syiah)hanya berdasarkan jargon-jargon politk Iran (syiah) yg ‘katanya’ membela umat Islam dan hanya sebatas melihat berita2 kehebatan Iran(Syiah) di koran,tv bahkan didunia maya..

    padahal semua itu hanya isapan jempol belaka mana buktinya kalau Iran ingin menyerang Israel??

    dari dulu cuma berkoar2 di podium2 politik ..

    mereka yg berteriak2 membela Iran(syiah) tidak paham siapa Iran yg sebenarnya mereka(Iran) adalah serigala berbulu domba.kalau ingin tahu siapa sebenarnya Iran bacalah kitab2 Syiah atau tulisan2 di blog ini atau video2 tentang siapa Iran dengan SYIAH-nya diblog ini..

    Insya Alloh antum faham mana teman mana lawan umat Islam sebenarnya..Allohuta’ala ‘alam..

    Jazakallahu khairan atas tambahan penjelasannya,
    Tambahan buat pembaca yang ingin mengetahui iran dan syiah dari mereka sendiri, silahkan lihat videonya disini

  49. aha
    Februari 1, 2012 pukul 9:26 pm

    Kedengkian merusak akal pikiran seseorang sehingga tidak mampu melihat keadilan sedikit pun. Kehebatan Iran melawan Zionist dan Amerika pun tak mampu dilihat oleh orang berpenyakit dengki.

    Amerika dan zionis adalah saudaranya orang-orang syiah,.. mudah-mudahan kaum muslimin tidak tertipu oleh propaganda media-media yahudi yang memberitakan berita-berita yang seolah-olah iran atau syiah melawan zionis dan amerika,.. isapan jempol belaka,..

    Ngga usah tertipu dengan iran dan syiahnya,… saya tidak akan berkomentar terhadap komentar diatas, silahkan anda tonton sendiri video dari orang-orang syiah,juga presiden iran,..
    Lihat dan perhatikanlah dengan seksama, silahkan klik link ini

  50. aha
    Februari 1, 2012 pukul 9:21 pm

    Mengapa ya orang2 seperti anda hanya memusuhi Iran?, kok Yahudi dan Amerika tidak masuk dalam daftar yang anda kritisi?. Boleh dong kita curiga??

    Terimakasih telah berkomentar disini

    Justru lebih berbahaya iran dan syiahnya, daripada orang-orang amerika,..
    Amerika sdh jelas sekali itu negara kafir, kalau iran dan syiah kaum muslimin banyak yang belum mengetahui tentang bahaya pemahaman yang dianutnya,.. bahkan tertipu dengan tipu daya mereka,…

  51. aha
    Februari 1, 2012 pukul 9:15 pm

    Kalau tidak tahu tentang sesuatu sebaiknya kita tidak bicara kali ya, itu lebih arif. Tidak tahu tentang Iran bicara Iran?. Believe it or not !!


    silahkan lihat sendiri

    • udin
      Februari 21, 2012 pukul 10:02 am

      @aha: apa yang anda tahu tentang Iran??

    • freemaninsaf
      Oktober 6, 2012 pukul 9:22 pm

      syiah itu lahir di jaman fitnah,
      syiah itu pembohong besar,

      mengaku islam,tapi sebenarnya ingin merusak ajaran islam..

      Namanya juga agama buatan orang yahudi, abdullah bin saba’ , orang yahudi yg pura-pura masuk islam
      Mudah-mudahan kaum muslimin menyadari kedustaan agama syiah ini

  1. No trackbacks yet.

Silahkan tulis komentar anda,.. surel diisi dgn email, nama diisi dengan nama anda ,

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.494 pengikut lainnya.