Beranda > ahlul bait, syiah > Video Pembantaian Ahlus sunnah di suriah oleh rezim syiah

Video Pembantaian Ahlus sunnah di suriah oleh rezim syiah


Berikut ini video-video korban pembantaian syiah di suriah,

Bagi yang belum mengetahui hakekat syiah, waspadalah, mereka di indoenesia masih lemah, sehingga berusaha menutupi diri mereka dengan slogan-slogan persatuan sunni dan syiah, mengedepankan ukhuwah, dan..

Jika mereka telah kuat, seperti di iran,iraq atau suriah,.. maka mereka akan membantai ahlus sunnah, menggulingkan kekuasaan,

silahkan lihat video berikut ini

  1. Aswar
    Juli 26, 2013 pukul 2:47 am

    perlu kita ketahui bahwa sesungguhnya orang-orang syiah itu adalah tangan kanan YAHUDI (laknatullah), yang tujuannya ingin menghancurkan islam, ini adlah salasatu taktik yang digunakan yahudi, jadi jangan pernah menganggap orang syi’a itu orang islam sebab orng islam tidak suka salin membantai, cinta persatuan. olehnya itu kita jangan mudah terpropokasi saudaraku.

  2. Mr.Nunusaku
    Februari 15, 2013 pukul 11:09 am

    Mengapa islam itu penuh bencana diman-mana, karena islam adalah agama setan dan sangat biadab terhadap manusia lain yang bukan islam, oleh sebab itu islam penuh dengan kutukan dan kematian dimana-mana…mengapa sesama islam saling membantai…? inilah adalah kutukan Alloh bagi mereka

    Yang dibantai itu orang islam mas, yang membantai itu bukan orang islam,. bukan sesama islam saling membantai,

    Dan syiah, entah sudah berapa juta kaum muslimin dibantai sama mereka, dari jaman dulu hingga sekarang,. dan syiah bukanlah islam, islam bukanlah syiah

  3. Mahbub Mohd Said
    Februari 8, 2013 pukul 4:11 am

    pihak berkuasa harus halau semua syiah di negara tercinta ini ke Iran. Ketika mereka lemah mereka berpura2; bila sudah kuat mereka jadi macam di Syria

  4. Tamit Shueb
    Juli 26, 2012 pukul 7:34 pm

    di malaysia aja ajaran syiah udah difatwakan haram sama pemerintah mereka kenapa di indonesia masih memikirkan kepentingan partai dan golongan dari pada kepentingan umat.

    Mudah2an pemerintah indonesia segera menyadari kebusukan makar syiah di indonesia

  5. dedy
    Juli 20, 2012 pukul 5:15 am

    Bubar kan syiah di indonesia

  6. dedy
    Juli 20, 2012 pukul 5:11 am

    si eka ngomongnya sekuler sekuler .. melu lu… lebih banyak belajar agama….. dong coba saja keluarga nya eka di bantai orang syiah atau orang lain itu baru dia bisa ngerti… bagai mana sebenearnya keadilan ….

  7. Nugie
    Juli 17, 2012 pukul 4:30 am

    @ Eka, mohon wawasannya di-update supaya tidak kadaluarsa.

    Tidak banyak umat Islam yang tahu tentang peristiwa sesungguhnya yang terjadi di Suriah. Banyak kalangan umat Islam berpikir bahwa kebiadaban rezim Suriah hanya berdasarkan kepentingan politik untuk menyelamatkan rezim Partai Baath, Partai Sosialis yang telah mencengkeram rakyat Suriah selama puluhan tahun oleh kekuatan bersenjata (militer).

    Kelompok Nusairiyah adalah bagian dari sekte Syiah ekstrim yang telah dinyatakan murtad dari Islam oleh seluruh ulama Islam. Dan, rezim Syiah ekstrim hari ini sudah menampilkan kebiadabannya terhadap mayoritas orang-orang yang beragama Islam, yaitu Ahlus Sunnah wal Jamaah. Demonstrasi damai versus kebiadaban militer di Suriah benar-benar menjadi sebuah pertempuran antara dua agama: Islam vs Nusairiyah.

    Tidak heran, jika Iran yang mengaku beragama Syiah Imamiyah (disebut Syiah Itsna Atsariyah atau Syiah Ja’fariyah) intensif memberikan dukungan militer, politik dan ekonomi terhadap rezim Syiah di Suriah. Dua kelompok ekstrim Syiah ini telah bertemu untuk menghabisi musuh yang sama yaitu Ahlus Sunnah.

    Bila digabungkan dengan kekuatan Syiah Lebanon (dengan milisi Laata Hizbul – nama lain (kamuflase) dari Hizbullah), kekuatan Israel dan Kristen Libanon yang juga bermusuhan terhadap Ahlus Sunnah, maka orang-orang Sunni di Suriah berada di tengah-tengah mereka, dan dikepung dari setiap sudut.

    Dari kondisi ini tampaklah bahwa mereka, Ahlus Sunnah, sedang mengalami penindasan. Beruntunglah, tidak semua pasukan militer pro Bashar al-Assad, ada banyak perwira militer Suriah yang berotak lurus dan meninggalkan Bashar! Mereka tidak rela rakyat sipil dibantai tanpa alasan jelas. Mereka kemudian disertir dan mendirikan pasukan pembebasan Suriah tanpa agenda politik. Mereka mendirikan checkpoints untuk menghalau pasukan bengis Suriah (Shabiha). Mereka berontak untuk membumihanguskan kekejaman Bashar al-Assad dan antek-anteknya. Itulah FSA, Free Syrian Army!

    Anda pasti tidak tahu kalau para mujahidiin juga akan bermunculan di sana.

    Semua orang tahu awalnya rezim Suriah hanya ingin mengatasi para pendemo yang menyuruh turun Bashar al-Assad. Ini memang issue politik. Tapi, secara tiba-tiba kondisi berubah haluan menjadi issue ideologi … Bashar, secara brutal menghabisi mereka di Homs, Lattakia dll, membunuhi penduduk sipil, wanita dan anak-anak. Siapa saja yang menolak menyembah/sujud pada (poster) Bashar al-Assad maka mereka akan disiksa secara kejam dan dibunuh. Mereka manusia-manusia tidak bertuhan! Mereka luluhlantakkan mesjid-mesjid, mereka mengatakan “Tidak ada tuhan kecuali Assad!”

    Anda tahu Eka? Bashar al-Assad belum puas sebelum mengerahkan milisi Shabiha (milisi bayaran yang tugasnya adalah membunuh dan memperkosa) ke seluruh penjuru Suriah. Mereka menangkapi siapa saja yang “berbeda”. Bahkan, sekalipun tanpa alasan yang jelas mereka akan mencari-cari alasan untuk berbuat keji, dengan atau tanpa dibayar sekalipun karena mereka menikmati setiap menitnya!

    Saya tahu semua ini dari video-video mereka di youtube, dari berita-berita mereka di luar negeri, dari media Islam Indonesia. Jika Anda jujur seharusnya Anda mengakuinya bahwa para ekstrimis Syiah lah pelaku kebiadaban ini.

    Ini bukan lagi tentang politik tapi pembersihan ideologi Ahlus Sunnah. Jika Syiria jadi Syiah, Iran akan jingkrak kesenangan karena ambisinya untuk menguasai Syams akan terwujud, ambisinya untuk mengalihkan kiblat ke Qom akan terwujud, ambisinya untuk merajai penjualan senjata ke negeri-negeri sekitar akan terwujud.

    Mudah-mudahan Allah SWT memberikan pengetahuan yang luas kepada siapa saja yang dikehendaki. Amien

  8. Edi Supriadi
    Juni 24, 2012 pukul 2:04 pm

    Berikut dalam surah Al-Baqoroh ayat 23 dan 24, ALLAH Azza Wajalla menantang manusia-manusia yang Kafir (engkar/tidak percaya) dengan Al-Qur’an (seperti Syiah Rofidhoh) atau mengatakan Al-Qur’an sudah tidak Asli (juga seperti Syiah yang kafir terhadap Al-Quran) padahal ALLAH Azza Wajalla telah menjamin keasliannya sampai kiamat dalam surah Al-Hijir ayat 9.

    Dan jika kamu (tetap) dalam keraguan tentang Al-Qur’an yang Kami wahyukan kepada hamba Kami (Muhammad) buatlah satu surah (saja) yang semisal Al-Qur’an itu dan ajaklah penolong-penolongmu selain ALLAH jika kamu orang-orang yang benar. (Al-Baqoroh :23)
    Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) dan pastikamu tidak akan dapat membuatnya, peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir. (Al-Baqoroh :24)

    Berikut Jaminan ALLAH Azza Wajalla tentang keaslian seluruh isi Al-Qur’an dalam surah Al-Hijir ayat 9:
    Sesungguhnya Kamilah (ALLAH) yang menurunkan Al-Quran dan sesungguhnya Kami (ALLAH) benar-benar memeliharanya. (Al-Hijir :9)

    Dari itu kami menghimbau pada orang-orang yang tertipu dengan omong kosong para Komaininya/Sayyidnya Syiah yang menuduh para sahabat Rosul telah berkhianat pada Rasul dan Al-Qur’an dengan mengatakan Al-Quran telah dirubah atau tak percaya dengan Hadis-Hadis yang dibawa para sahabat Rasul (karena menuduh sahabat telah menghianati wasiat Rasul tentang penggantinya langsung adalah Ali Rodiallohu Anhu), supaya berfikir ulang dan mengkaji ulang atau mentadabburi Al-Qur’an tentang kebenarannya.
    1. Bandingkan ajaran syiah dengan Al-Qur’an, sesuai atau tidak, kalau tak sesuai berarti Syiah bukan Islam.
    2. Bandingkan ajaran syiah dengan ajaran Yahudi, Nasrani, Hindu, Buda dan lainnya (selain Islam/Al-Qur’an), sesuai atau tidak, kalau sesuai berarti Syiah (terutama Syiah Rofidhoh Imamyyah/ Istnai Asaryiah) Bukan Islam.

    Demikianlah mudahnya memahami Islam, yang di Ridhoi ALLAH Azza Wajalla, akan tetapi bagi orang-orang yang menyesatkan dirinya (yang memilih memuaskan hawa nafsunya di dunia ini) pasti tidak akan biasa memahami Islam (Al-Quran/Hadis) . SEMOGA ALLAH TABAROKA WATA’ALA MENUNJUKI KITA SEMUA.

  9. abu
    Juni 23, 2012 pukul 5:41 pm

    sudah jelas eka adalah syiah, dari awal coment selalu membela dan tidak menerimah kalau syiah pelakunya, sayang sekali bisa mempercayai berita yang tidak benar dan mempercayai kalau bashar bukan syiah.

    Jika ada orang yang membela syiah, ada beberapa kemungkinan:

    1. Dia orang awam, ngga ngerti apa itu syiah,
    2. Dia orang syiah, yang jelas-jelas membela syiahnya,
    3. Dia orang syiah, tapi bertakiyah, atau berpura-pura bukan orang syiah , tapi membela syiah
    4. Dia orang-orang yang membenci jika dakwah islam itu tegak,

    • uswatun
      Januari 7, 2014 pukul 12:53 am

      itu sangat benar.syiah memang kejam.

  10. hadi
    Juni 13, 2012 pukul 6:49 am

    lihatlah video ini juga bagaimana berita kekejaman suriah di tv aljazeera

  11. Edi Supriadi
    Juni 10, 2012 pukul 4:01 pm

    Berikut sebagian cuplikan MISI (WAJAH SYIAH) sebenarnya
    Yang Ditulis Oleh:

    Abu Ja’far Al-Harits bin Dasril Al-Minangkabawy
    Dammaj-Sho’dah (Yaman) – Shofar 1433

    Dengan tulisannya berjudul:

    ROFIDHOH – HUTSIYIN
    DI LUAR BARISAN MUSLIMIN

    -Dukungan Itsnai ‘Asyariyyah dari luar Yaman

    Perpindahan Hutsiyin ke mazhab Itsnai ‘Asyariyyah, sangat menguntungkan bagi target mazhab ke depan, karena daerah pemberontakan mereka adalah propinsi Sho’dah yang berbatasan langsung dengan selatan Arab Saudi. Sementara Saudi adalah target utama.
    Khumaini (KOMAINI)[67] La’natulloh ‘Alaihi mengatakan: “Sekarang adalah masa untuk merealisasikan wasiat para Imam –Sholawatulloh ‘Alaihim-.Kita akan menumpahkan darah Nawashib[68], membunuh anak-anak mereka dan membiarkan hidup para perempuan mereka. Kita tidak akan meninggalkan satupun dari mereka yang lolos dari ‘azab. Harta-harta mereka murni menjadi Syi’ah Ahlul Bait.

    Kita akan menghapus Makkah dan Madinah dari muka bumi, karena kedua kota ini menjadi pangkalan wahhabi[69]. Karbala mesti menjadi Bumi Alloh yang diberkahi dan disucikan, sebagai kiblat manusia ketika sholat.

    Kita akan mewujudkan mimpi para Imam ‘Alaihimus Salam. Telah tegak negara yang kita usahakan susah payah dalam tahun-tahun yang panjang, tidak ada yang tersisa kecuali realisasi”
    Karena hal itulah diantara perkara yang akan diperbuat Imam ke Dua Belas mereka ketika muncul nanti.

    Al-Majlisi[70] meriwayatkan: Al-Qoim (yakni gelar lain bagi Imam Mahdi mereka) akan merobohkan Masjidil Haram sampai kembali ke pondasinya, dan Masjid Nabawi sampai ke pondasinya”

    -Penutup
    Memang tidak gampang untuk memantau perkembangan dakwah mereka di tengah-tengah kaum muslimin karena mereka menggunakan taqiyyah selama melihat penyebaran dakwah mereka bakal memunculkan pertentangan yang memberatkan mereka.
    Celah ini lebih terbuka lagi dengan lemahnya perhatian kaum muslimin untuk mempelajari agama Islam yang betul-betul di atas Al-Qur’an, Sunnah dan pemahaman Salafush Sholeh, karena tidak ada tameng untuk mengetahui dan menepis berbagai kesesatan kecuali pengetahuan seseorang tentang agamanya –setelah taufik dari Alloh-.

    Alloh Ta’ala berfirman: “Demikianlah kami jelaskan ayat-ayat kami dan agar terlihat jalan-jalan orang yang berdosa” (QS Al-An’am ayat 55)

    Dikutip oleh: (Hamba ALLAH)

    • Arisa
      Juni 11, 2012 pukul 2:51 pm

      kenapa kalian wahabi tidak mau memperlihatkan kekejaman di bahrain oleh penganut agama wahabi? Takuttt?

      Di bahrain yang melakukan kekacauaan adalah orang-orang syiah laknatullah,yagn dibantu oleh negara syiah iran, mereka berusaha mengacaukan bahrain, agar bisa mereka kuasai,

      Alhamdulillah negara bahrain meminta bantuan kepada saudi arabia, sehingga saudi mengirimkan tentaranya tuk menumpas pergerakan orang-orang syiah ini,..

      Alhamdulillaah, kekacauan dan pembunuhan yang dilakukan oleh orang-orang syiah bisa ditumpas,

  12. ja
    Juni 4, 2012 pukul 9:19 am

    saya fikir, ini tidak adil bila kita menghakimi prilaku suatu kaum hanya karena berdasarkan keyakinannya.., ini seperti tragedi di ambon atau poso, apa karena kebiadaban orang2 kristen di sana, trus kita mengeneralisir bahwa semua orang kristen biadab.., saya kira tidak begitu..

    Khusus orang syiah, sudah dari dulu terkenal kebiadaban mereka, bukan sekarang saja,..

  13. hendra
    Mei 30, 2012 pukul 2:25 pm

    kenapa negara muslim yang banyak membuat kekacauan yang sedemikian parahnya….

    suriah adalah negara yang mayoritas penduduknya, 90 persen adalah sunny, akan tetapi penguasa negara tersebut adalah orang syiah, sehingga dibantailah orang-orang sunny, jadi tidaklah tepat jika dikatakan kenapa negara muslim banyak membuat kekacauan, akan tetapi yang membuat kekacauan adalah orang-orang syiah, dengan dibantu oleh negara syiah iran, juga yahudi, dan beberapa negara kafir, diantaranya china dan rusia, itu yg terjadi di suriah, sehingga waktu eropa mau menindaklanjuti tragedi di suriah, diveto oleh china dan rusia,

    kenapa yang simpati terhadap suriyah adalah egara eropa dan barat atau non uslim.. contoh nya mereka mengusir diploma suriyah…

    Saudi arabia mengusir diploma suriyah, bahkan saudi arabia mengirimkan senjata tuk membantu kaum sunny yang dibantai oleh rezim syiah basar asad,

    sedang kan negara tetangga yang dekat atau pun muslim satupun tidak ada yang yang merespon. bahkan beberapa negara muslim yang memperingat kan kepada negara lain untuk tidak ikut campur… ”

    siapa negara tetangga tersebut? masalah perbatasan negara adalah bukan masalah yg sepele, tidak sembarangan menyeberang ke negara org lain, jika ada permintaan dari negara tersebut, tentu negara lain akan membantu, contohnya ketika peristiwa di bahrain, pemerintah bahrain meminta bantuan kepada saudi tuk membantu menyelesaikan masalah kekacauan yang ditimbulkan oleh orang2 syiah di bahrain, maka saudi mengirim pasukan ke bahrain,..

    nah, jika disuriah, penguasanya adalah syiah, maka saudi tidak bisa masuk ke suriah tanpa diminta oleh penguasa suriah,

    sungguh biadab”… halini sama saja seperti menyabung ayam…… melihat siapa yang kalah atau yang mati… di mana hati nurani umat muslim………………

    Kaum muslimin banyak yg tidak tahu tentang kebiadaban syiah,
    tugas kita, mengingatkan kaum muslimin dari bahaya makar syiah,. jika tidak, tidak mustahil, tragedi suriah akan pindah ke indonesia,.. pembantaian ahlus sunnah oleh orang-orang syiah, jika orang2 syiah berhasil mengendalikan kekuasaan,.. waspadalah,..

  14. Zaid Ohorella
    Mei 29, 2012 pukul 12:05 am

    Afwan, Eka Andreadi. Ana hanya sampaikan apa yang ana dapat..

    Ana ada sodara TKI di Suriah, dan bekerja sebagai sopir seorang Dosen Al-Baath University di kota Homs..

    Terakhir ana dapat kabar via SMS dari beliau berikut kutipannya,

    “Babang, tolong do’a selalu katong samua sini, di Suriah..

    Rezim Bashar Assad su minta kirim Pasukan Al-Mahdi buat bunuh samua dorang ada punya nama Abu Bakar, Osman, ..

    Beta hari ini akan ikut baku satu deng Mujahidin Ahlussunnah, sarupa deng dulu katong Perang waktu di Kampung, beta seng tahan deng ini situasi, ada orang dapa bunuh depan mata beta karna seng pung sujud lukisan 12 Imam, suruh Ahlussunnah syahadat Laa ilaaha illaa ‘Ali. , Syaikh Muhammad Al-‘Afifi su fatwa uwajib hukumnya baku bunuh deng tentara pemerintah Nushairiy, ..

    Danke pung bantuan ale salama ini pa beta.. Al-Izzatulillah Wa liRasulihiim, Wa Lil Ahlussunnah…”

    Dan tau anda Akhi Eka, sapa Tentara Nushairiy?

    Mereka tidak lain tidak bukan yaitu Tentara Syi’ah dari aliran Nushairiyah..
    Dan masalah jumlah korban yang di katakan ikhwan kami sekian ribu ato sekian juta, Wallahu’alam..
    Semoga anda dapat mengerti dan sadara akan konflik yang terjadi di lapangan..

    Mudah-mudahan bisa membukakan mata dan hati orang-orang yang menganggap kalau konflik di suriah adalah urusan politik,..
    Saudara kita semua sedang dibantai di suriah,.. janganlah ternina bobokan oleh media-media yahudi, yang notabenya adalah bapaknya syiah,

  15. hendra aja
    Mei 28, 2012 pukul 3:16 pm

    bingung harus ngomong gmn lagi

    Makanya belajar agama islam yang benar, sesuai dengan pemahaman para sahabat, generasi yang dibina langsung oleh rasulullah, jadi anda ngga bingung lagi, tapi paham berdasarkan dalil-dalil yang jelas dan shahih

  16. Elfaqier We
    Mei 28, 2012 pukul 7:33 am

    Hasbunallooh wa ni’mal wakil ni’mal maula wa ni’mannashir. Menurut sejarah ajaran syiah datang dari seorang muallaf bernama Abdulloh bin saba yang sebelumnya beragama yahudi,

    bukan mualaf, tapi orang yahudi yang berpura-pura masuk islam

    keislamanya pada akhirnya mengajarkan aliran syiah, yang diantaranya, hanya mengakui Kholifah ‘Ali RA sebagai satu – satunya khulafaur roshidin ( ‘Umar ‘Utsman Abu bakar rodiyallohu ‘anhum) tidak di akui. ada lagi taqiyyah ( berpura-pura / memperbolehkan seseorang menjadi munafiq ). Apakah ini belum untuk menjadikan bukti kesesatan mereka,

    Mudah-mudahan kaum muslimin sadar akan pemikiran mereka, mencela sahabat, menuduh aisyah berzina, menganggap istri rasulullah adalah pelacur, alquran mereka tidak sama dengan alquran kita,. kawin kontrak/zina, dan masih banyak lagi pemikiran nyeleneh lainnya,

  17. anis mujiono
    Mei 4, 2012 pukul 3:52 pm

    konflik suriah lebih kpda konflik politik, bukan agama maupun mdzhab dlm islam. yg dibunuh itu pemberontak pemerintah yg berusaha turun ingin melawan pemerintah!!! bukan rakyat yg tdk berdosa. dan jumlahnya pun tidak sebanyak yg dikatakan org2 wahabi/salafi. sdgkn tmen2 wahabi/ salafi yg ska mncela syi’ah seharusya membereskan pandangan yg tidak bnar mngenai syiah. ktahuilah, tdk smua syiah ghulah atau rafidlah//. banyak kaum syiah yg berpandangan dan sejalan dg aswaja. intinya, wahabi/salafi nbok ya berdialog ilmiyyah, hujjah bil hujjah. ttpi kekeras-kepalaan wahabi/salafi emang sdh mndarah daging jdi agak sulit melenturkn pola pikir mereka. wahabi/salafi seharusnya bersikap teliti, toleran, dan moderat. Bukan ta’asshub, ekstrim, eksklusif, dan anarki.
    robbuna yuwaffiq

    Kasihan sekali, tertipu oleh media-media yahudi, yang notabenya saudaranya syiah, bahkan yang membuat agama syiah,.

    • Zaid Ohorella
      Mei 29, 2012 pukul 12:11 am

      Afwan, Anis Mujiono. Ana hanya sampaikan apa yang ana dapat.. Ana ada sodara TKI di Suriah, dan bekerja sebagai sopir seorang Dosen Al-Baath University di kota Homs..

      Terakhir ana dapat kabar via SMS dari beliau berikut kutipannya,
      “Babang, tolong do’a selalu katong samua sini, di Suriah.. Rezim Bashar Assad su minta kirim Pasukan Al-Mahdi buat bunuh samua dorang ada punya nama Abu Bakar, Osman, ..

      Beta hari ini akan ikut baku satu deng Mujahidin Ahlussunnah, sarupa deng dulu katong Perang waktu di Kampung, beta seng tahan deng ini situasi, ada orang dapa bunuh depan mata beta karna seng pung sujud lukisan 12 Imam, suruh Ahlussunnah syahadat Laa ilaaha illaa ‘Ali. , Syaikh Muhammad Al-’Afifi su fatwa uwajib hukumnya baku bunuh deng tentara pemerintah Nushairiy, ..

      Danke pung bantuan ale salama ini pa beta..

      Al-Izzatulillah Wa liRasulihiim, Wa Lil Ahlussunnah…”

      Dan tau anda Akhi Eka, sapa Tentara Nushairiy?

      Mereka tidak lain tidak bukan yaitu Tentara Syi’ah dari aliran Nushairiyah..
      Dan masalah jumlah korban yang di katakan ikhwan kami sekian ribu ato sekian juta, Wallahu’alam..

      Semoga anda dapat mengerti dan sadara akan konflik yang terjadi di lapangan..

      Mudah-mudahan bisa membukakan mata dan hati orang-orang yang menganggap kalau konflik di suriah adalah urusan politik,..
      Saudara kita semua sedang dibantai di suriah,.. janganlah ternina bobokan oleh media-media yahudi, yang notabenya adalah bapaknya syiah,

  18. Mei 2, 2012 pukul 7:00 am

    Intinya adalah RAPATKAN BARISAN KAUM MUSLIMIN dan jangan percaya kepada mereka yang gemar bertaqiyah…. Syiah dihadapan kita terus menebar bahasa persatuan, namun hati dan fikiran mereka penuh dengan kebencian dgn kaum muslimin. SEMOGA ALLAH AZZA WAJALLAH senantiasa meneguhkan keimanan kita pada Qur’an dan Sunnah serta menjadikan kita benteng Dinul Islam untuk menangkal kudeta Kaum Syiah terhadap negara2 yang dikuasai oleh kaum muslimin.

  19. anak.bandung123
    April 18, 2012 pukul 12:18 pm

    Umat Islam dari kalangan NU, MUhamadiyah, Persis dll di Bandung, dan di manapun…

    harus prihatin dengan maraknya aliran sesat yang mengatasnamakan Islam…

    di antaranya Ahmadiyah, Syiah. Pemerintah kita dan MUI kurang tanggap dgn keadaan ini.

    Kita harus perkuat barisan dan ingatkan pemimpin2 kita tentang keadaan ini.

    Saya tidak membayangkan 50 tahun yang akan datang akan seperti apa Indonesia…n negara sunni lain di dunia..

    karena Syiah Imamiyah Iran sudah mencanangkan untuk mensyiahkan umat Islam di dunia..

    gerakan ini sudah mulai berjalan di Indonesia..

    Dimanapun Syiah berkuasa, maka umat Islam Sunni akan dibantai..persis seperti di Afghanistan, Iran, dan Irak. Dan di 3 negara itu Syiah sudah berkuasa penuh.

    negara2 Islam sunni lain termasuk Indonesia tinggal menunggu waktu saja…

    Mudah-mudahan Allah berikan pemahaman kepda pemimpin kaum muslimin agar bisa menindak kelompok2 yang dapat merusak islam, dan menjadikan negara indonesia sebagai negara yang mendapat perlindungan Allah dari makar orang-orang syiah

  20. anak.bandung123
    April 18, 2012 pukul 12:05 pm

    Eka??? jgn 2 anda sudah terkontaminasi akidah syiah….atau anda syiah yg pura2 tdk paham dgn keadaan di suriah.. liat saja di youtube… sdah jelas ko!!!!

  21. Myn
    April 10, 2012 pukul 11:59 am

    amiiiiiiiiin

  22. totoh
    April 10, 2012 pukul 8:28 am

    MasyaAlloh … mudah2an Alloh selalu menunjuki kita ke jalan yang lurus

  23. Eka Andreadi
    April 5, 2012 pukul 8:57 pm

    Video yg anda pajang disini hanya memperlihatkan rakyat yg dibantai tentara Suriah, tidak ada sama sekali gambar tentara Iran atau Orang berlogo Syiah. Jadi sama sekali tidak bisa dipakai sebagai bukti pembunuhan oleh Syiah, hanya bukti pembunuhan oleh rezim dan semua orang yang rasional tahu rezim itu adalah rezim sekuler.

    Silahkan dengarkan sendiri penuturan Dai ahlussunnah dari suriah, sudah saya posting, dan bisa anda download, untuk anda dengarkan sendiri, mudah-mudahan Allah bukakan hati anda,.. silahkan lihat disini

    Tentang syiah yang di suriah, bagaimana ajarannya, bisa baca disini

    • toghe
      April 11, 2012 pukul 3:27 pm

      haduh gemas saya membaca komen anda mas,

      tolong lah jangan sepolos dan sebodoh itu. Sudah jelas2 syiah di balik pembantaian Suriah, syiah Nusyairiyyah, dan Bashar Asad sendiripun telah divonis kafir oleh ulama2 Al Azhar karena menyuruh kaum muslimin untuk sujud pada foto dirinya, yg mana jika telah divonis kafir maka darahnya halal.

      Agar anda tidak polos dan bodoh, coba buka youtube, cari mengenai Suriah dan pembantaiannya jg mengenai syiah nusyairiyyah,

      jangan berpatokan pada media2 umum yg telah dikuasai kaum kuffar yg berusaha menutup2i pmbantaian di Suriah hanyalah berlatar belakang sekuler.

      Memalukan….

      sampai kapan umat Islam di Indonesia masih terus awam spt anda?

      Era informasi sudah terbuka begitu lebar, masih saja ada yg begini polosnya berkomentar….

  24. Eka Andreadi
    April 2, 2012 pukul 11:06 am

    Saya tidak menafikan bahwa rezim Bashar Assad sudah membantai ribuan rakyatnya secara kejam. Itu berita benar. Hanya saja pelakunya adalah rezim sekuler bukan Syiah. Iran sendiri menentang rezim Bashar Assad dan sudah menyerukan dihentikannya tindakan biadab tersebut.

    Berita tidak mengatakan begitu, tapi biarlah video yang berbicara, dan ahlussunnah disuriah yang telah berhasil menangkap 11 orang kolonel dari iran, sehingga pemerintah iran minta dipulangkan dengan ditukar tawanan ahlussunnah,
    Demikian juga hizbullah dari libanon, mereka ikut serta dalam pembantaian ahlus sunnah di suriah, dan hizbullah libanon adalah syiah, bukan ahlus sunnah,.. dan media telah mengecoh sebagian besar kaum muslimin, mereka tidak mengetahui hakekat hizbullah ini,

    Media Barat akan sangat senang mendapatkan bukti bahwa Iran (syiah) ikut andil membantai rakyat Suriah. Masalahnya berita tendensius ini justru tidak muncul di media Barat. Media Barat jelas2 tidak pernah menyebut Rezim Suriah sebagai Syiah. Cuma anda yg menyebut begitu.

    kata siapa media barat tidak tahu? mereka tidak mau menyiarkan berita tentang ahlussunnah yang dibantai, karena ini akan merugikan mereka, akan tetapi jika ada orang kafir yang dibantai, maka akan di ekspose secara besar-besaran,
    Media kafir mendukung gerakan syiah, karena syiah adalah anak cucu yahudi, yahudi yang menciptakan syiah, dan syiah bergandengan tangan dengan amerika,.. dan banyak kaum muslimin yang terkecoh dengan hal ini, mereka terkecoh oleh media, seoalah2 iran yang berani menentang amerika atau yahudi,… semuanya dusta belaka,..

    jika anda ingin tahu, silahkan lihat siaran tv aljazirah, ditayangin disitu berita2 pembantaian di suriah, ada videonya,

    lihat berita di yahoo,.. tidak ada berita pembantaian tentang suriah, bahkan yang ada berita tentang sikap iran, seolah2 iran adalah pahlawan pemberani,..

    dengar juga perkataan tokoh2 syiah di indonesia, melalui corong radio rasilnya, katanya ngga ada pembantaian di suriah,.. ada apa ini? …. tentu karena kesamaan pemahaman,.. sama2 syiah,

    dan jika syiah di indonesia kuat, maka tragedi suriah bisa saja terjadi di indonesia,

    jika syiah lemah, mereka mendakwahkan persatuan, antara ahlus sunnah dan syiah, bertakiyah, demi tidak terbongkarnya kedok mereka,

  25. Eka Andreadi
    Maret 31, 2012 pukul 6:59 am

    Saya nggak ngerti apa itu takiyah. Agama Islam melarang kebohongan untuk alasan apapun.
    Rezim Bashar Assad adalah rezim sekuler, bukan Syiah bukan Sunni ataupun kristen, Hindu or Budha. Dalam pemerintahan Suriah ada orang-orang dari segala golongan termasuk Kristen, Sunni & Syiah.

    Bukan rahasia umum, basar assad dibantu oleh tentara syiah dari iran, mereka mengirimkan tentara sebanyak 15 ribu personel untuk menindas ahlussunnah disana, akan tetapi media tidak membeberkannya, karena sebagian besar media mendukung mereka,

    Terlalu berlebihan menuduh si Assad yang doyan minum anggur dan sholatnya belum tentu seminggu sekali itu sebagai Syiah.

    Tidakkah video2 yang ada tidak membukakan mata anda dari kebusukan syiah dan pengikutnya?

  26. eka
    Maret 25, 2012 pukul 9:31 am

    Rezim Bashar As’ad di Suriah adalah rezim sekuler. Atas dasar apa anda menyebutnya sebagai pembantaian oleh Syiah ?

    Jangan-jangan kucing anda sakitpun akan anda tuduh karena diracun oleh Syiah.

    Mudah-mudahan anda tidak sedang bertakiyah,

    Jika ada yang mengatakan pembantaian di suriah bukan dilakukan oleh orang-orang syiah, itu seperti orang yang mimpi di siang bolong , ketinggalan berita, atau orang yang ditipu sama media,.. maklum, media pemberitaan dikuasai oleh orang-orang yang pro kepada mereka,.. wajar,.. tidak kah mata anda melek melihat video2 pembantaian?
    Tidak kah mata anda melek melihat apa yang diperintahkan oleh basar assad kepda rakyatnya?

    Dan mudah-mudahan anda bukan dari bagian mereka,. orang-orang syiah, tapi hanya korban dari pemberitaan mereka,.. mudah2an Allah menunjuki anda ke jalan kebenaran,

    • Irwan Pejuang
      Juni 5, 2012 pukul 9:47 am

      Syi’ah Nusairiyah.

  1. No trackbacks yet.

Silahkan tulis komentar anda,.. surel diisi dgn email, nama diisi dengan nama anda ,

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.466 pengikut lainnya.