Beranda > ahlul bait, syiah > Tarif NIKAH MUTAH di IRAN

Tarif NIKAH MUTAH di IRAN


IRAN (voa-islam.com) – Kabar tarif kawin kontrak (nikah Mut’ah) khas Syi’ah Iran yang dirilis aansar.com ini membuat bulu kudu merinding. Para wanita bisa disewa untuk dinikahi beberapa jam (short time) hingga beberapa hari (long time) dengan tarif hingga 300 dolar. Khusus kawin kontrak dengan gadis yang masih perawan dapat bonus 150 dolar. Pelacuran yang dihalalkan berkedok agama?

 Sejak lama, Astan Quds Al-Ridhawy  mengumumkan permintaan untuk mendatangkan para gadis yang umurnya berkisar antara 12 hingga 35 tahun untuk melakoni profesi Mut’ah. Astan Quds Al-Ridhawy adalah yayasan  yang mengurus wakaf dan urusan agama serta beberapa perusahaan bisnis besar di dalam dan di luar kawasan Khurasan.

Pengumuman ini dirilis seiring meningkatnya jumlah permintaan terhadap servis Mut’ah dari para turis yang datang ke Kota Masyhad, demi terciptanya iklim spiritual yang nyaman bagi para turis (tentu saja untuk kalangan pria dari mereka!!), serta untuk mendekatkan diri kepada Tuhan melalui pelaksanaan ritual ini.

Berikut ini terjemahan lengkap dokumen pengumuman tarif nikah Mut’ah tersebut:

Bismillahirrahmanirrahim
Nikah itu adalah sunnahku

Yayasan Astan Quds Ridhawy (Propinsi Masyhad, Kota Al-Ridha) mengumumkan tentang maksudnya untuk mendirikan sebuah markas tempat melangsungkan akad nikah untuk waktu pendek (short time) di dekat kuburan Imam Al-Ridha alaihissalam, demi meningkatkan iklim spiritual dalam masyarakat dan demi menciptakan iklim rohani dan ketenangan bagi kawan-kawan peziarah yang mengunjungi kawasan makam Imam sementara mereka jauh dari keluarga mereka.

Untuk itu, maka pihak Yayasan meminta kepada seluruh wanita mukminah yang masih perawan, yang usianya belum melampaui 12 sampai 35 tahun, pihak Yayasan mengajak mereka untuk memberikan bantuan dan terlibat dalam proyek ini.

Masa kontrak bagi wanita yang mau terlibat dalam pekerjaan ini adalah 2 tahun, dan yang menjadi kewajiban bagi wanita yang terikat kontrak dengan Yayasan al-Ridhawy adalah melakukan Nikah Mut’ah selama 25 hari setiap bulan selama masa kontrak kerja.

Dan masa kontrak akan dihitung dari bagian masa kerja, dan masa kerja untuk setiap akad (Mut’ah) berkisar antara 5 jam hingga 10 hari dengan setiap pria.

Nilai bayaran yang ditetapkan untuk setiap akad Mut’ah adalah berikut:

a. Mut’ah 5 jam : 50.000 Tuman (50 Dolar)
b. Mut’ah 1 hari: 75.000 Tuman (75 Dolar)
c. Mut’ah 2 hari: 100.000 Tuman (100 Dolar)
d. Mut’ah 3 hari: 150.000 Tuman (150 Dolar)
e. Mut’ah 4 s/d 10 hari: 300.000 Tuman (300 Dolar)
f. Khusus bagi para wanita perawan yang baru pertama kali melakukan nikah Mut’ah akan mendapatkan bonus 150.000 Tuman sebagai pengganti penghilangan keperawanannya!

Alhamdulillah ‘ala al-Islam wa al-Sunnah. Allahumma tsabbit aqdamana ‘ala al-Islam was-Sunnah. [taz/Muhammad Ihsan Zainuddin]

Sumber: http://www.aansar.com/news.php?action=show&id=1775

Dinukil dari: http://www.voa-islam.com/news/islamic-world/2012/01/13/17392/gila-nikah-kontrak-syiah-dibandrol-300-dolar-mutah-perawan-bonus-150/

Baca juga:

PROFESI LAIN DARI WANITA SYIAH IRAN SELAIN DIMUT’AH (EMANSISAPI ALA SYIAH – FULL PICS!)

SEDIA: WANITA-WANITA SYIAH UNTUK DI MUT’AH (KAWIN KONTRAK)

CERITA DARI MANTAN WANITA-WANITA SYIAH

NASIB MENJADI WANITA SYIAH

SUMBER: http://gizanherbal.wordpress.com/2012/04/02/tarif-nikah-mutah-di-iran/

 

  1. pop9
    Maret 12, 2013 pukul 4:02 am

    Saya kurang mengetahui ttg syiah,syukron bagi yang udah share disini. yang saya pernah baca puasa ramadhan di Iran jg aneh, kl kita puasa trus keluar rumah cuma belanja yg ga memakan waktu lama,puasa boleh batal layaknya musafir yg perjalanan jauh…hadehhhh,….

    terimakasih,.
    emang syiah aneh, cara shalatnya saja paling aneh,.. belum lagi nikah mutahnya,..

  2. Mustamar.d
    Desember 20, 2012 pukul 7:31 am

    sekitar 30 tahun lalu, sewaktu komeini, mendepak syah iran, sudah ada yang mengkuatirkan iran akan inpor syi’ah ke Indonesia, waktu itu saya cari informasi ttg syi’ah, banyak mengatakan, syi’ah itu membenci khalifah yang 3 awal dan menyajung Ali bin Abi Thalib.

    Yang terbayang waktu itu, itu hanyalah pertentangan politik, tidak terbayang bagi saya, sebagai suat aliran yang sangat berbeda dg islam, yang mengajarkan bahwa, tuhan kita adalah Allah Y.M.E, Nabi ialah Muhammad s.a.w sedang sahabat yang berjasa dalam perjuangan islam ada 4 yaitu Abu Bakar, Umar bin Khatab, Usman bin Afan dan Ali bin Abi thalib, sama dimuliakan dengan sebutan iman yang 4,

    tetapi setelah membaca bermacam-macam di internet semakin meyakinkan saya bahwa apa yang disampaika oleh dai-dai, memang benar semuanya antara lain berhadapan kita seperti bunglon, argumentasinya penuh tipu daya, hujah alqur’an sekendak pikiranya dan licik, penyimpangan akidah akan ditutupnya dengan tipu daya, seperti nikah mut’ah dijawab itu halal dengan menafsirkan Q.S 4:24.

    ternyata nikah mut’ah itu betul-betul melecehkan hak wanita dan perikemansian. Siapa yang akan membendungnya nampak di Indonesia tidak, kemungkinan hanya bisa dibendung masuk kedalam kekuarga saya saja, kalau untuk negara indonesia dia akan berjaya kalau MUI tak sanggup mengeluarkan fatwa bahwa syi’ah itu sesat dan menyesatkan.

    Dan banyak kaum muslimin yang tertipu dengan tipu daya syiah, karena peran media2 yahudi yang notabennya adalah pembuat ajaran syiah,
    Tentang revolusi syiah iran, revolusi khomaini, bisa dibaca disini
    Untuk artikel terkait revolusi dan iran bisa dilihat disini

  3. FARIS
    Juli 7, 2012 pukul 3:52 pm

    mutaah itu enak tau coba AJA KLO GAK PERCAYA….

    Betul, enak bagi yang sudah kotor hatinya,..
    Mau nanya nih kepada pak Faris, punya istri ngga?
    Dalam syiah, boleh loh istri anda dinikah mutah, walaupun istri anda belum bercerai dgn anda,.
    Dalam syiah, boleh juga loh tukeran istri, asal suka sama suka,

    Jika anda punya anak perempuan,
    Mau ngga anak perempuan anda dinikah mutah, dipakai cuma 1-2 jam saja,. atau dipakai cuma 1-2 hari saja
    Kan enak ya pak?

    Oh iya, kalau bapak sendiri sudah nikah mutah (zina) berapa kali pak?
    Sudah mencapai derajat Ali apa belum pak?

    Enak ya pak, bisa gonta-ganti pasangan sesuka hati… RUSAK…

    • sansan
      Maret 12, 2013 pukul 8:48 am

      syiah pasti senang sama lagu melinda ni yee..
      cinta satu malam oh senangnyaa..

      ibu,istri ato anak perempuan orang syiah kira2 mau gak kalo saya mut’ah?

      Tanya saja sama pengikut syiah, mau tidak istrinya di mutah, anak perempuannya di mutah,. kan bagi syiah mutah itu ibadah, banyak keutamaannya,.
      wahai para pengikut syiah, maukah ??

      emang mutah=zina , bahkan ada yg bukan satu malam, kurang dari itu juga ada,cuma beberapa jam saja

  4. dery
    April 11, 2012 pukul 12:45 am

    Ya saya sangat setuju bahwa nikah mut’ah ini adalah zina bahkan lebih berat lagi karena berbaju agama dan mendapatkan pahala padahal wanita-wanita yg di mut’ah memang tidak beda alias sama dengan pelacur.

    bahkan lebih rendah dari pelacur, coba tanya ke pelacur dan laki2 hidung belang, apakah melacur itu perbuatan dosa? pasti dijawab “iya”
    Tanya ke wanita yang mau dinikah mut’ah dan laki2 yang memut’ahnya, apakah ini perbuatan dosa? jawabnya, “enak aja, berpahala tahu,”

    lihat, para pelacur masih sadar, kalau melacur itu dosa, bandingkan dengan wanita yang nikah mut’ah dan laki2 yang memut’ahnya

  5. lalu dedy
    April 10, 2012 pukul 9:11 am

    Inilah yg tejadi bila kita memandang sesuatu dg sebelah mata. Kaca anda hitam,maka penglihatan anda buram,namun bila kacamata anda putih maka insya Allah penilaian anda ttg sesuatu akan lbh obyektif.

    Anda sepertinya ingin mengatakan bhw mrk (org iran ato syiah) lebih baik daripada kaum zionis,kafir dan yahudi juga nasrani. Anda lbh pro amerika dan ajaran mrk drpd saudara kt yg juga sebut Tuhan itu Esa.

    syiah lebih buruk dari yahudi dan nasrani,
    yahudi dan amerika adalah sahabat karibnya orang-orang syiah, demikian juga org-org kafir, menjdi mitra orang-orang syiah,.. dah dari dulu,..

    Naudzubillah. Sucinya diri anda. . .!

    ngga nyambung,… kita menjelaskan tentang jeleknya mutah, tidak beda denga pelacuran, bahkan lebih buruk dari pelacuran, dan ini banyak di negara syiah iran,.. loh kok dibilang ingin mengatakan syiah lebih baik dari zionis, kafir, yahudi dan nasrani?..

    • genk
      Mei 7, 2012 pukul 11:43 am

      tahukah anda bahwa praktek mut’ah ini sudah terjadi di indonesia dari tahun 80an?
      BASMI SYIAH..!

      kalau di negara induknya, yaitu iran, dah dari jaman dahulu kala,..

  6. han
    April 6, 2012 pukul 11:29 pm

    kok kyak gitu ya

    makanya banyak yang kepincut ikut syiah, karena bisa berzina sesukanya, dengan membayar, tanpa nikah tapi dengan dalih nikah mut’ah,.. sperti di indonesia, banyak yg ikut syiah dari kalangan pemuda, atau para mahasiswa, wajar, mereka lagi masa puber-pubernya, jadi bisa melampiaskan hawa nafsunya,.. berpahala lagi,.. gimana ngga pada kepincut,.. semakin sering berzina dengan kedok nikah mut’ah, padahal hakekatnya mut’ah sama dengan zina,

  1. No trackbacks yet.

Silahkan tulis komentar anda,.. surel diisi dgn email, nama diisi dengan nama anda ,

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.586 pengikut lainnya.