Beranda > Belajar Nasehat, syiah > Perlakuan Syiah Suriah, Masihkah Anda Tertipu Dengan Pemberitaan Di Media?

Perlakuan Syiah Suriah, Masihkah Anda Tertipu Dengan Pemberitaan Di Media?


DOAKAN KAUM MUSLIMIN SURIAH

Pembantaian kaum muslimin terus terjadi. kadang kita heran.
Bagaimana Syiah bisa bgitu kejam terhadap umat islam.
Jawabannya mungkin bisa terekam dari video berikut ini.
Yang memberi jawaban kepada kita betapa beda-nya islam dengan syiah :

Cuplikan tarjamah penyiksaan mental pasukan syiah bashar al asad kepada seorang anak sunni:


Beberapa orang pasukan syiah bashar al asad menahan seorang anak sunni dan memaksa dia menjadi kafir.

Ini dialog dan persoalan orang syiah ini terhadap anak-anak sunni.

-Siapakah Pencipta kamu?
*Bashar Assad

-Kepada siapa kamu berdoa?
*Bashar Assad

-Siapa yang kamu sembah?
*Bashar Assad
-Sekarang kamu faham

-Siapa Allah?
*Bashar

-Siapa Muhammad?
*Bashar Assad

-Siapa yang lebih kuat? Allah atau Bashar?
*Allah Syria bashar

-Siapakah yang lebih baik? Allah atau Bashar?
*Bashar

Hanya Allah Subhanahu Wa Ta’ala saja akan memberi pembalasan yang setimpal buat para bgundal syiah ini semoga Allah memenangkan kaum muslimin di suriah melawan pasukan syiah Suriah bashar al asad yang dibantu hezbullah (hizbuz syaithon) lebanon, pasukan iran, kamunis cina, rusia dan korea utara.

sumber : http://www.facebook.com/FBPriyo

  1. El Nino
    Oktober 29, 2012 pukul 12:50 am

    sebenarnya ini tidak bisa dibiarkan, tidak bisa!

    harus ada aksi kuat memberantas musuh-musuh Allah, (masa’ Allah dibilang Basyar?! disamakan dengan makhluk?! Astaghfirullaahaladziim,,,,,,,!!!!!!!!!!)

    andaikan saya punya kekuatan besar, akan saya bumi hanguskan negeri yang mencerai-beraikan agama Allah, orang yang menindas orang-orang lemah, yang zhalim dan durjana!!!

    Tapi ini adalah tugas kita semua sebagai mukmin, tanggung jawab bersama. Semoga kita diberi kekuatan untuk memberantas segala kezhaliman di muka bumi ini.

    Kita berdoa, mudah2an Ahlussunnah di manapun berada, bisa menumpas makar orang2 syiah,
    Demikian pula para ahlussunnah yg di suriah, mudah2an Allah menolong mereka dan membinasakan rezim syiah disana,
    Seandainya rezim syiah suriah basar asad tidak dibantu oleh syiah iran,iraq,hizbullah libanon,juga kaum kafir rusia,cina, maka dengan mudah mereka sudah ditumpas,

  2. acitomeo
    Oktober 25, 2012 pukul 3:24 am

    naudzubillaah min dzaalik! benar-benar terkutuk kelakuan para begundal si bashar al-asaad penganut agama syi’ah rafidhoh! semoga Allah Azza wa Jalla melaknat mereka!

    memang dahsyat permusuhan para penganut agama syi’ah rafidhoh ciptaan yahudi zionist laknatullah ini terhadap ahlussunah wal jama’ah.. sampai-sampai anak kecil pun diperlakukan seperti itu! sangat wajar jika dulu ‘Ali ibn Abi Thalib radhliyallaahu ‘anhu sampai memerintahkan membakar hidup-hidup si laknatullaah rabbi yahudi abdullaah bin saba’. memang seharusnya para syi’ah rafidhoh ini dihukumi yg sama.. apalagi para ulamanya yg sangat jago taqiyah itu.

    kita ummat Islam di Indonesia, terutama ahlussunah harus hati-hati terhadap pergerakan agama syi’ah rafidhoh ini. lihatlah kelihaian gerakan mereka.. para da’i nya yg berdakwah dg memakai logika sesat namun dibungkus muka manis.. juga cara-cara mereka yg bahkan membuat seorang said aqil yg telah mengecap pendidikan s1 s/d s3 di Makkah al-Mukaramah kini malah berbalik membela mereka.. dan juga pemuka-pemuka organisasi Islam di negeri ini kok sepertinya bisa berlemah lembut sama mereka.. benar-benar mencurigakan.

    mari kita do’akan supaya Allah Ta’ala membukakan mata & hati penduduk negeri ini supaya bisa melihat siapa sebenernya agama syi’ah rafidhoh ini dan melihat betapa rusaknya syi’ah rafidhoh!

  3. Faizal
    Oktober 23, 2012 pukul 10:48 pm

    Saya ditegal, ada ga ya pengajian di tegal yg ky gini terutama yg bahas bidah. Trimakasih infonya.

    Wah, wong tegal ya, salam nggo wong tegal, bojoku ya wong tegal,
    Alhamdulillah nang tegal wis ana radio sing nyiarna dakwah ahlussunnah waljamaah, bisa disimak nang frekwensi 107,8mhz, radio fm,
    Majlis taklim me ya ana mas, bisa takon maring radio kuwe, ana nomer telpone, njajal disimak bae ya,

    Insya Allah kajian rutin nang tegal ge ana,

    • Faizal
      Oktober 24, 2012 pukul 2:14 pm

      Oww bojone tegal ndi kang admin?

      Wong daerah lebaksiu mas,

      Insya Allah tak salamna nggo wong tegal tapi bingung kie soale wong tegal akeh nemen. Trimakasih infone ngko coba tak goleti. Angger mein ngerti ning wong tuane dewek masalah bidah ben ora tersinggung pimen ya kang admin?

      Nein ngertine ari dewek wis ngerti, trus ati-ati mas, soale kan wong tuwane dwek kwe ora ngerti apa kuwe bidah, dadi aja sembarangan nyampekna, bisa-bisa mengko malah dwek diarani belajar aliran sesat, anget pisan nang tegal,.. dadi, belajar nggo dewek ndisit mas, ora susah kesusu nyampekna maring liyane,.. insya Allah mengko ya ngarti dewek cara sing tepat,
      Yen wis ngerti ilmune, berakhlak sing apik karo wongtuane, karo tangga-tanggane, insya Allah nganggo akhlak sing apik, wong liya ge bisa nilai dwek, walaupun dewek ora nyampekna,

      kaya kuwe mas, wis disetel durung radione? Insya Allah manfaate akeh, ari nduwe parabola malah bisa nyetel tv ahlussunnah, ana rodja tv karo insan tv,

      • faizal
        Oktober 25, 2012 pukul 2:59 am

        wis tak setel radione,jebule aku wis biasa ngringokna radio kue. Aku tah ya karo wong tua ngormati por tapi esih ngganjel dong weruh wong tua esih ibadah sg laka tuntunane tp aku pan njelasna wong ilmune cetek ngko malah dadi perkara,tp aku y trimakasih ning sampean wis mein tips ky kue. muga2 Allah SWT ngridoni langkahe sampean.

        Iya mas, sing penting nggo dewek ndisit, karo berdoa, mudah2an wong tuane dinein hidayah, ngerti pemahaman islam sing bener,
        Aja dianggap menggurui wong tua, sebab wong tuane dewek kuwe wis tahun2an ngertine amalan ibadahe ya kaya kuwe, soale mbiyen mungkin bapa ibune ngajarine kaya kuwe, dadi islam turunan,

        Yen dewek nein ngerti sing bener, mungkin bisa disikapi ding wong tua kaya kiye, ” koen esih cilik, ngerti apa, aja nggawa2 aliran sesat maring mene, nyalah2na amalane wong tua”, bisa repot kan,.. mulane,.. cara sing paling apik ya, berakhlak maring wong tua sing apik, berdoa, karo sepisan2 dijak ngaji/taklim, manggone nang endi mas pas se? ben mengko njajal kancaku sing nang kono bisa nein rungu, njaluk nmr hapene, mengko di sms, ora tak cantumna nang kene ikih nomere,

        matur suwun atas dongane,jazakallahu khairan

  4. Oktober 19, 2012 pukul 3:29 am

    Assalamu’alaikum.

    Wa’alaikumussalam warahmatullah

    Semoga Allah memberikan kesabaran dan kekuatan kepada ahlussunnah disuriah untuk memenangkan perang ini. dan menghinakan agama syiah di seluruh dunia.

    To Admin : untuk case diatas bagaiman dengan perkataan anak sunni diatas dengan tekanan yang begitu keras untuk mengingkari apa yang dia yakini sebenarnya, mohon dengan dalilnya agar lebih memantapkan hati saya.

    Mudah-mudahan saja Allah mengampuni anak ini, karena berada dibawah tekanan org syiah yang ngga berperikemanusiaan

    Juga saya ingin bertanya bagaimana sikap kita dalam menahan gerakan syiah di indonesia yang mulai berani unjuk gigi susunya????

    Kita jelaskan kepada kaum muslimin akidah yang benar, pemahaman islam yang benar,yaitu pemahaman para sahabat, sehingga kaum muslimin bisa mengetahui aliran apapun yg menyelisihi pemahaman para sahabat ini, sehingga tidak ikut terjerumus masuk ke dalam pemahaman yang keliru

    Jazakallah.

    Jazakallahu khairan

  5. seayahrahakha
    Oktober 19, 2012 pukul 2:59 am

    Sayangnya para penganut dan pendukung syiah Iran di Indonesia sudah tidak menganggap lagi berita seperti ini,

    mereka benar2 sdh taklid buta thd Iran, mata-hati mereka seolah sdh tertutup hingga mereka tdk mau percaya dgn pemberitaan sperti ini,

    mereka lebih percaya informasi bikinan media Iran, mereka gak mau mengakui bahwa syiah (iran) itu anaknya Yahudi… Na’udzubillah…

    Biarlah waktu yang akan membuktikannya, insya Allah makar syiah lambat laun akan terkuak,

  6. Ari Budianto
    Oktober 18, 2012 pukul 12:35 pm

    begitulah jika syi’ah yg berkuasa…

    makanya si jalal berani sesumbar dgn mengatakan bahwa “kejadian di Irak bs pindah k Indonesia”…

    mudah2an dgn kasus2 seperti ini akan lebih membuka wawasan pemerintah kita thd bahaya laten dr syi’ah laknatulloh

    nb: utk Admin…kl bs penyebutan thd tokoh agama syi’ah tdk menggunakan istilah “Ulama” krn istilah tsb identik dgn Islam sedangkan mereka ini adalah agama syi’ah…
    mungkin lebih cocok dgn istilah “rabi’ “krn agama ini asalnya dr yahudi jg…
    mohon maaf apabila ada kata2 saya yg menyingung Admin…
    jazakallah khairan katsiran.

    Terimakasih atas sarannya, namun perlu kita ketahui pula, ada ulama suu’ dan ada ulama rabbani,
    Ada ulama yang menyeru kepada sunnah, dan ada ulama yang menyeru kepada api neraka,

    Dan istilah rabi mungkin hanya segelintir org yg mengetahuinya, sedangkan orang awam tidak mengetahui, jadi menurut saya mending menggunakan kata ulama, minjam istilah, kan disebutin ulama syiah dan ulama ahlussunnah, jauh berbeda

    • Ari Budianto
      Oktober 19, 2012 pukul 12:04 am

      oiya ya..bener juga…

      dlm Islam jg ada istilah ulama baik dan ulama yg buruk y…

      btw…selama ini saya udah comment panjang lebar tp blm kenalan ama mas adminnya ni…

      sy dr Pontianak,utk di daerah kami Alhamdulillah kajian2 manhaj salafnya semakin banyak mendapatkan respon positif dr para masyarakatnya(walau kelompok status quo ttp banyak yg menentang)akan tetapi memang spt inilah Dakwah yg Haq,akan ditentang slalu(selama dakwah ini berpegang teguh dgn al-Qur’an,as-sunnah dgn pemahaman para sahabat)..

      Alhamdulillah, di pontianak taklim kajian manhaj salaf juga sdh ada, bisa dilihat disini

  7. Aisyah Ismi
    Oktober 18, 2012 pukul 12:27 pm

    PERTOLONGAN ALLAH PASTI KHAN DATANG.doakan selalu semoga kedamaian khan datang tuk mereka para saudara2 kita di syuriah.

    Amiin..

  1. No trackbacks yet.

Silahkan tulis komentar anda,.. surel diisi dgn email, nama diisi dengan nama anda ,

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.466 pengikut lainnya.