BAHAYA SYIAH

Video Bukti-Bukti Kekafiran Syi’ah

1. Aqidah Syi’ah

2. Syi’ah Kafir

3. Syi’ah = Yahudi

4. Alquran Syi’ah 3x Lipat Alquran Islam

5. Membongkar Kejahatan Syi’ah

6. Syi’ah Munafiq selewengkan Alquran

7. Syi’ah Bakar Masjid


8. Syi’ah Mengotori Masjid

9. Syi’ah Bom Masjid

10. Ulama Syi’ah Kafir Katakan Kalifah Umar Homo

11. Praktek Mut’ah di Iran 1

12. Praktek Mut’ah di Iran 2

13. Praktek Mut’ah di Iran 3

14. Praktek Mut’ah di Iran 4

15. Praktek Mut’ah di Iran 5

16. Praktek Mut’ah di Iran 6

17. Praktek Mut’ah di Iran 7

18. Yahudi di Iran 1

19. Yahudi di Iran 2

20. Yahudi di Iran 3

21. Yahudi di Iran 4

22. Yahudi di Iran 5

23. Dua Pertanyaan

24. Ulama Syi’ah=Setan Minum dgn Tangan kiri

25. Syi’ah Ziarah Ke Makam Husain Lebih Utama Dari Haji

26. Syi’ah Ritual Setan


27. Iman Syi’ah Berkata Keji

28. Serial Syi’ah 1

29. Serial Syi’ah 2

30. Serial Syi’ah 3

31. Serial Syi’ah 4

32. Serial Syi’ah 5

33. Serial Syi’ah 6

34. Serial Syi’ah 7

35. Ka’bah Syi’ah Munafiq

36. Tindakan Konyol Syi’ah

37. Imam Masjid Disiksa Syi’ah

38. Syi’ah Menghina Istri-Istri Rasulullah

39. Keanehan Syi’ah

40. Syi’ah Lecehkan AlQuran

41. Ahlussunnah Disiksa di Penjara Syi’ah

42. Aqidah Syi’ah Sesat Lagi Kafir

43. Imam Syi’ah Doyan Pelacuran

44. Ka’bah Syi’ah Munafiqin

45. Adzan Syi’ah Syirik

46. Tradisi Syi’ah Kafir 1

47. Tradisi Syi’ah Kafir 2

48. Syi’ah Sujud Ke Kuburan

49. Perkembangan Syi’ah di Indonesia

50. Syi’ah Benci Sahabat Rasulullah

51. Syiah membuat ka’bah sendiri di Irak

52. Ka’bah Syi’ah

Kajian Tentang Syi’ah

Syaikh Ali Hasan Tentang Dammaj

Ust. DR. Ali Musri, MA:

1. Islam vs Syi’ah 1

2. Islam vs Syi’ah 2

3. Islam vs Syi’ah 3

4. Islam vs Syi’ah 4

5. Islam vs Syi’ah 5

6. Mungkinkah Sunni dan Syiah Bersatu 1

7. Mungkinkah Sunni dan Syiah Bersatu 2

Ust. Yazid:

1. T&W Apakah Syi’ah Keluar Dari Islam

2. T&W Sesatkah Agama Syi’ah

3. Hakikat Agama Syi’ah 1

4. Hakikat Agama Syi’ah 2

5. Hakikat Agama Syi’ah 3

Ust. Abdul Hakim:

1. Hakikat Tragedi Karbala 1

2. Hakikat Tragedi Karbala 2

3. Masalah Bai’at Syi’ah

4. Aqidah Agama Syiah 1

5. Aqidah Agama Syiah 2

6. Aqidah Agama Syiah 3

7. Aqidah Agama Syiah 4

Ust. Armen:

1. Bahaya Syiah 1

2. Bahaya Syiah 2

3. Bahaya Syiah 3

sumber: http://forum-unand.blogspot.com/

  1. Rima
    April 3, 2014 pukul 8:32 am

    ahlul bait itu apa ya?

    Terimakasih Rima, sudah komentar disini
    Ahlul bait menurut ahlusunnah sudah pernah saya posting disini, silahkan dibaca

    Sedangkan ahlul bait menurut syiah sesat, itu adalah Ali dan keturunannya, ini adalah pengertian ahlul bait yang keliru,. para istri rasulullah adalah ahlul bait juga, namun oleh syiah istri rasulullah dicela, aisyah dikatakan sebagai pelacur,. lihat celaan para pengikut syiah yang mengaku sebagai pecinta ahlulbait, silahkan buka disini

    Aisyah dianggap sebagai wanita pelacur, ini adalah pemikiran syiah, silahkan baca disini

    Download ebook pengkhianatan syiah terhadap ahlulbait, save as link ini

  2. Dedekim
    Juli 12, 2013 pukul 11:52 pm

    assalamu’allaikum wr.wb
    sebelum menyelesaikan bacaan ini.. aku mau nanya dulu ! mudah2an lekas dijawab

    apakah khalifah sayyidina ali bin abi thalib dan keturunan ny juga turut di salahkan atas kekacawan yg di buat oleh syi’ah ini.. ??

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh,.
    Ali dan keturunannya bahkan berlepas diri dari kedurhakaan syiah, di masa hidupnya Ali menghukum org2 syiah dengan membakarnya hidup2,.. tragedi karbala syiah pun berada dibalik peristiwa tersebut,.

    lalu utk menutupi kedustaannya syiah menggembar-gemborkan slogan cinta ahlul bait, padahal syiah menikam ahlul bait,.silahkan baca ulasannya disini, dan download ebook syiah menikam ahlul bait, download disini

    Imam syafii pun mewanti2 akan bahaya syiah ini, silahkan baca ulasannya disini

  3. beamhullst
    Juli 6, 2013 pukul 8:46 am

    dugaan saya dalang kerusuhan yang terjadi di mesir adalah orang-orang syi’ah dengan politik belah bambunya.

  4. harisrozak
    Juni 24, 2013 pukul 5:36 am

    satu kata, Syi’ah laknatullah alaih,..

    terimakasih blog nya, yang ikut serta membongkar kesesatan syiah

  5. Ibnu Alwi Bafaqih
    Maret 3, 2013 pukul 3:03 pm

    Bagi yang menyakini syiah imamiyah itsna’asyariah adalah sesat dan menyimpang dari agama yang dibawa oleh Baginda Rasulullah saww, silahkan baca doa berikut demi memperkuat keimanan.

    Ya Allah, Tuhan Penguasa tujuh lapis langit dan tujuh lapis bumi, aku yakin bahwa syiah imamiyah itsna’asyariah adalah ajaran sesat dan menyesatkan, jika syiah imamiyah itsna’asyariah adalah ajaran yang benar, lurus dan sesuai dengan tuntunan Nabi saww, maka aku nyatakan bahwa saat ini juga aku berlepas diri dari daya dan kekuatan-Mu. selamat berdoa, semoga terkabul. Ilahi amin

    tolong jelaskan, apa maksudnya maka aku nyatakan bahwa saat ini juga aku berlepas diri dari daya dan kekuatan-Mu.

    kalau mau mubahala yg bener dong nulis konteksnya, jangan ga jelas,.

    • Bolbo
      Maret 31, 2013 pukul 4:03 am

      jika syiah imamiyah itsna’asyariah adalah ajaran yang benar, lurus dan sesuai dengan tuntunan Nabi saww, maka aku nyatakan bahwa saat ini juga aku berlepas diri dari daya dan kekuatan-Mu
      ——————-

      isi do’a yg nyeleneh … IAB coba mengelabui … memang taqiyah dan tipu muslihat bagian dari ajaran syiah

      Lucu yah doanya?

  6. Los Ozos
    November 28, 2012 pukul 7:42 am

    Mengapa Syiah Iran bisa masuk Saudi untuk berhaji? Lha, karena meraka di paspor tertulis ngaku Muslim… coba kalo mereka nulis agama Syiah, gak bakalan diterima….

    Disamping itu supaya memberikan kesempatan kepada syiah untuk bertaubat dari akidah syiahnya,. mendapatkan hidayah taufik, karena banyak juga org syiah yg hanya ikut2an, tidak paham hakekat syiah yang sebenarnya, contohnya kisah orang syiah yang taubat setelah melihat kuburan abu bakar dan umar yang selalu dicela oleh orang syiah, ternyata dikuburkan di samping rasulullah, baca kisahnya disini

  7. ferick
    Agustus 18, 2012 pukul 6:10 am

    mas2 yg pinter, kl syiah sesat dan kafir ya mana bisa naik haji…??? pake lah nalar, otak dan hati nurani kalian.. mana bisa Iran yg mayoritas Syiah jd anggota OKI, atau jd tuan rumah MTQ??? hadeuuuuh

    Apa yang menghalangi orang syiah pergi haji? mereka bisa kesana, tapi keanehan disana mereka sering berbuat onar, bahkan ketika adzan berkumandang mereka memilih keluar dari masjid,

    Mereka pergi haji sebagai takiyah, sebagai main-main,

    Kenapa pemerintah saudi tidak melarang mereka, membiarkan mereka pergi haji, ada hikmahnya, salah satunya mudah-mudahan mereka mendapatkan hidayah,sehingga rujuk kepada pemahaman yang benar,

    Kedua, mereka adalah tamu, dalam islam tamu itu terjaga nyawanya, tidak boleh diganggu jiwa dan raganya,..

    Berbeda sekali kondisi kaum muslimin di iran,iraq, mereka dibantai oleh org2 syiah,.. masjid mereka dihancurkan,anak-anak mereka dibunuh, para wanitanya diperkosa,.. apakah seperti itu ajaran islam??

    • latif
      April 3, 2014 pukul 5:34 am

      balasan yang betul, ferick belajar yang baik ya tentang islam yang benar!

  8. hafidzwibowo
    Agustus 8, 2012 pukul 2:28 am

    Assalamu’alaikum warahamtullahi wabarakatuh

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh

    Afwan.. cara downloadnya gimana yah..

    Tinggal pakai firefox, di KLIK KANAN linknya, lalu pilih save as ENTER

    Syukran.. jazakumullahu khairan..

    Afwan, jazakumullahu khairan

  9. Yanto
    Juli 24, 2012 pukul 8:05 am

    Untuk Aqidah syi’ah yang tercela bisa juga baca di sini http://www.syiah.net/

  1. No trackbacks yet.

Silahkan tulis komentar anda,.. surel diisi dgn email, nama diisi dengan nama anda ,

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.409 pengikut lainnya.