Beranda > Belajar Nasehat, ldii > Mau Tahu Foto Imam LDII saat Ini? Seperti apa sih pimpinan LDII sekarang, banyak pengikutnya yang tidak pernah mengetahuinya..

Mau Tahu Foto Imam LDII saat Ini? Seperti apa sih pimpinan LDII sekarang, banyak pengikutnya yang tidak pernah mengetahuinya..


Ingin Tahu Foto Imam LDII Saat Ini !

Inilah foto Imam LDII saat ini (sebelah kiri). Sengaja foto ini kami tampilkan dengan alasan sbb :
  •  Tidak banyak yang tahu bentuk Bapak Imam yang mereka dengar nasehatnya setiap bulan karena sang imam memang betul-betul bithonah mirip imamnya syiah.
  • Agar pembesar dan penguasa negeri ini tidak tertipu bila suatu hari mereka beraudiensi,/datang berkunjung/inspeksi bahwa yang muncul hanyalah pembantu-pembantunya imam, sedangkan imam sendiri akan berpura-pura sebagai rukyah biasa, dan ini adalah suatu yang kami saksikan dan pernah kami alami karena kami adalah mantan pengurus.
  • Agar kaum muslimin tidak tertipu jika akan diajak baiat pada orang ini, dulu kami juga pernah berbait langsung sewaktu berada di Bintaro Jaya tepatnya di Mesjid Zaki Musthofa (BZM).
  •  Mengingatkan kaum muslimin bahwa imam/amir yang berhak dibaiat adalah seorang yang nampak dan jelas kedudukannya dimuka bumi.
Sebagaimana perkataan syaikh bin barjas rahimahullahu :
القاعدة الخامسة : الأئمة الذين أمر النبي r بطاعتهم هم الأئمة الموجودون المعلومون، الذين لهم سلطان وقدرة
“Kaidah yang kelima: Imam yang diperintah Nabi shallallahu’alaihi wasalam untuk ditaati adalah para imam yang keberadaannya konkrit diketahui, memiliki kekuasaan dan kemampuan”.
Kitab Muammalatul Hukkam fi dhauil Kitab Wa Sunnah Syaikh Bin Barjas Rahimahullahu -kitab ini dinukil sebagian oleh kediri tapi tidak pada bagian ini-.
—————————————————————-
foto sebelah kanan g usah dijelaskan, foto tidak diubah, di crop, diberi efek fhotoshop dsb, jika ada yang bisa mendatangkan bukti bahwa itu palsu silahkan, tidak ada unsur penipuan disini, karena Rasulullah bersabda :
مَنْ غَشَّ فَلَيْسَ مِنِّي
‘Barangsiapa yang menipu maka dia bukan dari golonganku’
(HR. Muslim no. 102)

Diposkan oleh abu faadhilah

Nurhasan-MainUlar

  1. idam zakariah
    Juli 23, 2015 pukul 4:13 am

    astaghfirullah………………..
    saya org LDII mulai 2010, wahai suadaraku hentikan fitnahmu kepada kami …… bertaubatlah segera saudaraku…..

    Perbanyak istighfar wahai mas idam, lalu bertaubat segera keluar dari kubangan lumpur hitam ldii, sebagaimana saudara2 anda juga banyak yang akhirnya sadar, silahkan baca di postingan ini

  2. Anonymous
    Juli 4, 2015 pukul 7:20 am

    coba buktikan klw ldii tuch sesat,,,,gx boli fitnahnfitnah lbih kejam dri pda pembunuhan

    Buktinya, tonton sendiri, ini perkataan imam-imam LDII, buka disini

  3. agus.
    Juni 30, 2015 pukul 4:27 am

    Sebelumnya saya mintak maaf. Terlebih dahulu
    Mas jamah ldii selalu menjaga kebersihan
    Sebab kebersihan itu dri iman
    Dan selalu menjaga kebersihan masjid
    Org ldii itu org nya sopan sopan
    Dan ramah 2 sebab ada teman saya org ldii
    ajaran ldii menurut saya benar semua

    Lah mbok ya kalau jaga kebersihan ya bukan setelah shalat dipelnya,. saya lihat masjidnya bersih, makanya saya shalat disitu, eh habis shalat langsung di pel, saya alami sendiri, shalat di masjid ldii dua kali, dan dua kali pula di pel,. dianggap najis karena bukan anggota jamaahnya,.
    Tapi ada lucunya, ada orang jamaah ldii kok masih mau shalat di masjid umum yg bukan milik ldii, kadang pakai standar ganda juga nih ldii

  4. icha
    Juni 8, 2015 pukul 3:44 am

    Karena saya juga penasaran kan, bedanya apa dan apa benar yang dikatakan orang-orang.

    Saya gak mau judge sebelum saya tahu betul seperti apa aliran mereka.

    Teman saya mengajak saya untuk ngaji. Pertama-tama saya diberi buku namanya kitabusollah (kitab penuntun solat kalau ga salah) itu saya bingung sekali karena saya ga pernah diajari begitu. yaudah kan saya ngikut aja maunya dia seperti apa. jd dalam buku itu ada tuntunan solat menurut aliran mereka. Masih banyak buku-buku lainnya yg mengatur hal yang lain, mungkin itu buku penuntun bedasarkan hadis-hadis yang mereka percayai.

    Kalau menurut saya yang saya gak suka, memang betul mereka tidak mau solat dgn imam orang luar. Kalo orang luar yang menjadi makmum mereka tidak keberatan asal imamnya nganut LDII.

    Dulu saya pernah diketemukan dengan kenalan (ibu-ibu) dr teman saya. Mungkin teman saya blg kalau saya baru masuk LDII makanya ibu itu blg alhamdulillah sujud syukur kalau saya masuk LDII. Pokoknya terlihat senang sekali ibu itu, lalu beliau cerita perjalanannya ketika baru masuk LDII. Saya cuma bisa melongo aja, dalem hati waaaah teman saya nih ngerjain saya. Padahal saya cm mau mempelajari seperti apa mereka (LDII).

    Waktu beberapa tahun lalu teman saya ini sebelum lebaran sempat ke jawa timur, saya lupa persisnya dimana. Katanya mau mampir ke pondokan yg disana. Jadi ceritanya teman saya ini habis berbuat sesuatu sehingga harus taubat atau bagaimana gitu, dia ke imam yg di jawa timur itu, dibikinkan surat taubat dan membayar sejumlah uang ke pondok disana dan harus melakukan puasa sebanyak sekian, solat sunnah sebanyak sekian dll. Ya mungkin bisa dibilang seperti “pengakuan dosa” seperti di film-film. Lalu mereka diberi solusi biar dosanya diringankan. Sama persis seperti itu. Cuman bedanya teman saya ini dia bayar uang juga.

    Terus saya juga sering berdebat sama dia. Saya menanyakan LDII itu dari mana? Indonesia atau luar negeri atau dari Arab Saudi langsung? Dia hanya bisa menjawab kalau keeksistensian mereka ada di mana-mana, diluar negeri juga ada. Padahal saya bertanya ttg asal muasalnya.

    Kadang saya masih berdebat dengan teman-teman saya yang LDII. Yaa itu kepercayaan mereka, saya biarkan saja. Semoga suatu saat mereka bisa sadar, walau dengan selentingan pertanyaan-pertanyaan kecil saya.

  5. icha
    Juni 4, 2015 pukul 6:18 am

    Mas saya bukan orang LDII tp pernah beberapa kali solat di masjid mereka, sepupu saya orang LDII. Perlakuan di masing-masing masjid ternyata berbeda. Saya solat disana gak pernah dipel, soalnya mereka juga gak tau saya orang luar :D

    Nah di salah satu masjid keliatan kayak masjid biasa, jamaahnya juga biasa, baik-baik aja, ramah, gak bermasalah gtu sm saya.

    Di masjid yang lain ada yang organisasinya aktif sekali, para muda mudi gitu saya pernah dengar mereka sedang ngobrol supaya infak. Terus jamaahnya agak tidak begitu ramah gitu.

    setiap kali saya kesana pasti ditanya dr kelompok (daerah) mana.

    Kebetulan saya pernah tinggal serumah dengan sepupu saya, dan gak ada perlakuan seperti habis solat di pel, atau gak mau solat bareng saya gt. Yang ada saya yang ngepel rumah karena dia malas bersih-bersih :D

    Teman saya kebetulan ada yang LDII juga mas, satu cowo satu cewe. Saya ngobrol sama mereka di kesempatan berbeda.

    Yang cowo open minded, dia ga masalah sm orang islam di luar LDII, soalnya dia pun dr keluarga yg multi agama. Sepupunya banyak yg kristen.

    Sedangkan yg cewe, wahhh itu 11:12 sama pernyataan mas di atas. Apa yah saya merasa dia ga begitu suka liat orang luar.

    Jd menurut saya tergantung individualnya juga mas.

    LDII sekarang sudah merubah triknya mba icha,. menerapkan jurus takiyah / pura-pura,. sebab kalau sekarang masih MAIN PEL, bisa semakin terbuka kedok mereka,.
    Dulu,. sudah lama sekali saya shalat di masjid LDII yang ada di belakang bengkel di cilincing, saya heran, belum tahu itu masjid LDII, dua kali saya shalat disitu, dan dua kali pula di pel,. kirain itu masjid jamaah tabligh, eh ternyata bukan,.

    Kalau mau dengerin sendiri yang sebenarnya dari IMAM LDII , silahkan dengarkan bagaimana pernyataan mereka tentang orang yang diluar LDII, silahkan dengarkan disini

  6. Anonymous
    Juni 1, 2015 pukul 2:34 am

    Kok lucu ya…,???
    Yg namanya sesama muslim seharusnya bersatu dan tdk saling menyalahkan..
    perasaan saya tetangga, saudara, teman, atau tokoh masyarakat saya yg ldii itu gk ada yg reseh mengenai ajaran agama, tapi yg reseh malah org2 yg pengenya menjatuhkan ldii
    Klo menurut saya, itu haq mereka beribadah…
    yg penting gk keluar dari akidah agama islam..
    itu aja..!

    Bagaimana perasaan anda setelah mendengar sendiri ceramah dan penuturan IMAM LDII, silahkan lihat disini

  7. hasan madigol
    Mei 26, 2015 pukul 9:37 am

    masjidnya sudah di pel belum?
    sudah bayar iuran 10% dari penghasilan buat amir belum? (biar tidak masuk neraka)
    diatas ada yang mencaci maki, silakan tulis surat tobat & kirim ke amir, jangan lupa fulussss….

  8. Bayu
    Mei 9, 2015 pukul 5:20 am

    Yg menjelek2kan ldii itu golongan syetan karna syetan tdk senang dgn kebaikan

    oke mas bayu, saya tanya juga,..
    Kalau yang mengatakan bahwa di luar ldii itu KAFIR, NAJIS, AHLI NERAKA, itu golongan mana ya mas bayu?

  9. Anonymous
    Maret 28, 2015 pukul 4:52 am

    Kang Admin memang luar biasa, Kalau LDII itu memang sesat tidak ada sampai sekarang mas, Kalau anda sudah keluar tidak usah laaah menjelek2 in toh anda pernah mendapat sesuai dari LDII, kelau anda menganalisa LDII sesat itu menurut saya ada yang lebih sesat dari LDII kenapa tidak anda permsalahkan….

    Mas, kalau mau jujur,. yang sesat dengan yang tidak sesat itu banyakan yang sesat,.
    silahkan anda hitung, berapa jumlah kaum muslimin dan non muslim di seluruh dunia,. banyakan mana?
    Banyakan yang non islam bukan? apakah berarti jumlah yg banyak itu menunjukkan tidak sesat??
    Barometer kesesatan itu bukanlah jumlah yang banyak, atau tetap eksis,. itu bukanlah patokannya,.
    tapi patokannya adalah dalil, baik dari alquran atau hadits dengan pemahaman para sahabat,. bukan dari eksis atau tidaknya

    Misalnya Perayaan hari besar Islam yang sarat dengan sirik anda sering melihat TV kan..??? kelau anda tidak mempermasalah kan hal itu merarti anda tidak berimbang….. Coba lihat tanggal 1 suro apa yang terjadi di Solo mereka mengarak Kerbao Kiyai Slamer apa sepertiitu Islam yang bagus …. semoga anda menjadi dewasa dalam berpendapat terima kasih Alhamdulillah Jaza Kumullahi khoiro…

    wah, belum baca postingannya ya tentang KYAI SLAMET,. sudah lama mas saya postingnya, silahkan lihat disini

  10. Anonymous
    Januari 18, 2015 pukul 2:36 am

    haha lucu banget admin nya

    sama dong, anda juga lucu, he..he..he..

  11. Anonymous
    Januari 7, 2015 pukul 9:59 pm

    Hai admin Kafir Bungul Tambok,dari pd gonggong kx anjing rabies di sini,mendingn ktmu kita,b.saung kita.wanilh ikm,jngn jdi kafir bencong kau…
    Di mana mw ktmu bilng aj,pngen liat mukha kamu aku,mw robek mulut najis.mu…

    seperti ini akhlak pengikut LDII??

    Katanya tidak mengkafirkan kelompok diluar ldii,
    katanya tidak menganggap najis kelompok diluar ldii,. lha inikomentarnya sadis amat,.

  12. Lurus
    Januari 4, 2015 pukul 4:26 pm

    wow sungguh ajaib anda berkata seperti itu, Monggo mas ngji dulu di ponpes LDII.
    mungkin mas Admin belum paham dan salah paham dari semua yang sampean ucapkan. masuk LDII aja g pernah kok bisa – bisanya bilang LDII sesat, Hayooo… tau dari mana??
    coba deh mas admin berkunjung dulu ke Ponpes LDII cari tau kebenarannya?

    Amit-amit lah,.
    masa misalkan kita pengin tahu ajaran yang menyimpang itu harus masuk dulu ikut ajaran tersebut?
    Mau tahu kesesatan syiah, apa harus ikut gabung ke syiah dulu?
    Mau tahu kesalahan judi, apa harus ikut main judi dulu?
    Mau tahu jeleknya pelacuran, apa harus ikut melacur dulu??
    Logika yang ngawur,..

  13. oni
    November 18, 2014 pukul 12:04 am

    bermanfaat sekali mas..

  14. ario
    November 7, 2014 pukul 10:21 pm

    mas apakah anda kristen pemecah umat islam ..mhon konfimasinya

    terimakasih mas ario, saya balik nanya sama anda,.
    Apa sih yang disebut dengan islam, jelaskan dong..

  15. ario
    Oktober 14, 2014 pukul 2:10 am

    Mas ini adminnya orang kristen ya…. hujatnya kaya kristen…

    Ceo peli(frih)

    wah,. hati-hati dong kalau komentar, sadar tidak apa yang anda ucapkan,.

  16. Shella
    September 20, 2014 pukul 6:46 pm

    mas admin gk usah pempengaruhi LDII la untuk keluar dari LDII.

    saya tidak mempengaruhi kok, tapi mengajak, agar tidak terus dalam kubangan LDII, seprti kerbau dicocok hidungnya, doktrin ala ldii

  17. khoirul huda
    Agustus 22, 2014 pukul 2:06 am

    mas admin…knp anda terlalu sibuk menjelekkan orang lain…dgn anda menjelekkan org lain itu sm artinya dgn menjatuhkan anda sendiri…..

    coba anda koreksi pribadi anda sendiri ,apa anda sdh benar dan patut untuk di jadikan teladan?

    mdh2n anda menyadari itu….

    rosululloh saja tdk pernah menjelekkan orang lain bahkan org kafir sekalipun rosululloh tdk pernah menjelekkan….

    Terimakasih mas khoirul huda, nama yang bagus, mudah-mudahan Allah berikan khairul huda kepada anda,.
    Rasulullah memang tidak menjelek-jelekkan orang kafir, lha wong sudah jelek,. Orang kafir itu adalah orang yang merugi di dunia dan akherat,. orang kafir kekal di neraka,.
    Rasulullah tidak menjelekkan orang kafir, tapi Rasulullah memeranginya, TANYA KENAPA??..

    Rasulullah juga mengingatkan bahaya bidah, SEMUA BIDAH ITU ADALAH SESAT, ini perkataan Rasulullah, bukan perkataan saya,.

    Apakah dengan hal tsb anda berani mengatakan bahwa Rasulullah gampang mengatakan sesat?

    sebenarnya ajaran anda itu ajaran rosulullloh apa bukan ya?….

    klo sy perhatikan kata2 anda….

    anda itu seperti org yg hanya melihat rumah dari luarnya saja dan sebelum anda masuk rumah itu dan tahu isi rumah itu anda sdh menyimpulkan tentang keberadaan rumah itu…..

    Jika anda mengibaratkan seperti rumah, ya,. itu saya ibaratkan seperti ini, jika Kita melihat Rumah Pelacuran,.
    Kalau rumahnya sudah jelas rumah pelacuran, ngapain harus tahu dalamnya mas, kan ada plangnya, ada namanya, Rumah Pelacuran, atau lokalisasi,. ngapain lagi kita pengin tahu dalamnya, salah-salah kita sendiri yang akan kepincut dengan hal-hal yang ada di dalamnya,..

    justru, kewajiban kita adalah mengingatkan masyarakat agar jangan sampai tercebur masuk ke rumah tersebut,. bukankah demikian?

    Mengingatkan penyimpangan kelompok2 dalam islam, bukanlah dalam rangka memecah belah umat, silahkan baca postingannya disini

  18. Rita
    April 21, 2014 pukul 7:36 am

    wahai sdrku ldii semoga ALLAH akan memberi hidayah kepada orang yang selalu ingin menjatuhkan ldii,

    percayalah yang benar itu akan nampak dan akan selalu diberi pertolongan oleh Allah wallaupun berjuta rintangan namun bermilyaran pertolongan, biarkan anjing menggong namun kafilah tetap berlalu , semoga Allah selalu bersama kita Amiiin.

    Betul mba Rita, yang benar pasti akan terlihat, dan yang batil juga akan terlihat,
    Mudah-mudahan Allah memberikan hidayah kepada para pengikut ldii, agar mengikuti pemahaman yang benar, aamiin,.

  19. hendrawan
    September 1, 2013 pukul 2:06 pm

    baru tahu aku kalau yang di sebelah kiri itu imamnya ldii, tapi siapa sih namanya mas admin ?

    namanya sulton aulia/abdul aziz (cak aziz) anaknya pendiri ldii , madigol alias nurhasan,
    rahasia lain ttg ldii ini bisa dibaca disini

    • hendrawan
      September 2, 2013 pukul 7:46 am

      syukran mas admin infonya bermanfaat sekali.

  20. Jatmiko
    September 1, 2013 pukul 5:34 am

    Mas admin,kalo anda JANTAN,LAKI-LAKI,BUKAN PENGHASUT,tak tunggu di suatu tempat,mari kita luruskan postingan anda,Jangan main di dunia maya,Balas cepat kalo anda Jantan

    Mudah2an warga LDII diberi kejantanan utk mengakui kesesatan kelompoknya,. mengikuti saudara2nya yg sudah keluar dari kubangan lumpur LDII,. foto diatas juga saya dapatkan dari mantan-mantan JOKAM,. bukan dari saya mas jatmiko,.. amit-amit saya ikut ldii,. tapi saya sudah merasakan dua kali, tempat saya shalat di pel,. waktu shalat di masjid ldii di daerah cilincing,.

    • Dessy Amelia
      Desember 11, 2013 pukul 4:52 pm

      Adminnya mungkin penuh najis kaliii hehe makanya di pel tempat sholatnya ….makanya tobat mass, jangan suka jelek2in orang….

      Gimana penuh najis mba, wong habis shalat kok,
      Yang membuat fitnah ya LDII, lha selain kelompok mereka itu dianggap najis kok,

  21. Wid
    Maret 26, 2013 pukul 9:21 am

    Maaf, pakaian yg penting sesuai aturan, tidak melenceng dari hadis,

    Terimakasih wid,. islam itu bukan cuma pakaiannya saja yg harus sesuai dgn petunjuk rasulullah, tapi akidah jg tdk boleh menyimpang dari ajaran rasulullah,

    maaf mas admin, jika sampean dulu warga ldii dan sekarang keluar, apa sih yang anda pikirkan ?,
    apa ada jamaah selain ldii ?, atau anda tidak tau apa arti dari “jamaah” ?,

    Alhamdulillah, saya tdk pernah masuk ldii, tapi sudah pernah dua kali, bekas shalat saya di pel sama orang ldii, waktu itu saya shalat di masjid ldii di daerah cilincing,.. emangnya tubuh saya najis gitu? itu kan salah satu keyakinan ldii, orang diluar ldii itu najis, ahli neraka, yg ahli surga itu cuma ldii, padahal, kapan sih ldii berdiri? apakah abu bakar ikut ldii? umar, utsman, ali,.. atau imam malik, syafii, ahmad,. atau imam bukhari yg kitabnya dikaji ldii, apakah mereka ikut ldii?? tidak.. sungguh kelucuan yg sangat lucu ada pada ldii,.. sudah salah mengartikan aljammah, menganggap diluar kelompoknya itu najis, kafir,. kurang apa lagi kesesatan ldii ini??

    anda apakah sudah cukup ilmu untuk menjelek-jelekkan orang lain ?, apa anda ndak tau kalau orang yang menjelek-jelekkan tu adalah yang jelek ?,
    Maaf, jika sampean udah merasa bener, ya gak usah menjelek-jelekkan orang lain.

    Saya maafkan komentar anda, dan saya kasihan sama andaa,..
    Mengungkapkan penyimpangan kelompok ldii kepada kaum muslimin agar kaum muslimin tidak terperosok kedalamnya, itu adalah kebaikan, termasuk amar ma’ruf nahi munkar,. bukan termasuk menjelek-jelekkan org lain, karena ldii itu sudah jelek, bahkan bukan jelek lagi, tapi sesat dan menyesatkan,

    Mudah2an Allah memberikan hidayah kepad anda utk segera taubat dan keluar dari ldii, sebagaimana saudara2 kalian yg sdh tersadarkan dari tidur lamannya di ldii,

    • Lurus
      Januari 4, 2015 pukul 4:30 pm

      Lucu deh belom masuk saja sudah bisa menilai,
      saya bisa lo menilai anda sebagai pengaruh umat islam dan dikategorikan sebagai non-muslim

      Inilah akibat ikut ldii, bener,. berani mengkafirkan saudaranya yang diluar kelompoknya, mau bukti?? komentar diatas buktinya,

  22. cipto prastiyo
    Januari 11, 2013 pukul 5:10 pm

    Mana bktnxa gambarnxa imam ldii.gk ada ms jgn menghasut.kalau ms menjelek2an ldii gpp tapi jgn ngajak2 ms.ya gini namanxa org brani dr blkg gk brani dr dpn.sama aja ms jelek2in diri ms sendiri

    terimakasih mas cipto, ada kok, emang ngga bisa terlihat? mas buka internetnya pakai apa? ini lho linknya:
    https://aslibumiayu.files.wordpress.com/2012/11/imam-aliran-sesat-ldii.jpg

  23. abdul syukur
    Desember 3, 2012 pukul 2:46 pm

    astaghfirullah….pakaiannya gak seperti seorang imam yang katanya mangkul…mirip pakaiannya orang2 yang pake motor harley davidson yang sering dilihat di Amrik..

    Itulah pendiri LDII, madigol,
    dan mungkin banyak pengikut ldii yg tdk mengetahuinya, karena sistem manqul, jadi hanya tahu siapa gurunya saja, tidak mengetahui siapa pendiri ldii sebenarnya, siapa imam mereka , seperti apa, sebagaimana mereka mungkin tidak tahu seperti apa imam ldii sekarang ini, padahal bisa dilihat disini fotonya

    Dan pengikut ldii itu namanya taklid buta, makanya pengikut ldii tdk melihat bagaimana dan seperti apa sih pendirinya itu,atau imamnya yg sekarang ini,

  24. hary
    November 20, 2012 pukul 1:33 pm

    assalamu alaikum …

    Wa’alaikumussalam warahmatullah

    Mas Admin, saya orang bodoh yang lagi mendalami agama, berguru kepada banyak ustadz, tentunya selain LDII, mengenai foto ini, gimana sih penjelasannya, saya kok gak ngeliat ada yang aneh???, berdosakah seorang imam yang berfoto bareng dengan seorang petinju non muslim….???
    mohon pencerahannya…

    Seperti inikah imam LDII ? kok ngga pada mikir ya para pengikut ldii,..tapi ya wajar, sebab banyak pengikut ldii yang tidak mengetahui bagaimana sih tampang imam mereka,.

    Malah kalau tampang madigol dengan motor besarnya, itu lebih lucu lagi,

    wassalamu alaikum

    Wa’alaikumussalam warahmatullah

    • Ari Budianto
      November 21, 2012 pukul 11:28 am

      maksud mas adminnya,karakter seseorang yg mengaku sbg Imam sebuah kelompok,apalagi kelompok agama sudah barang tentu secara penampilan jg hrs selaras…contohnya penampilan para ustadz2 yg sering nongol di tv…nah…orang diatas kan katanya Imam ldii yg punya ilmu mankul dan mengetahui semua jenis hukum2 Islam…tp kok masak penampilannya jauh dari sunnah..malah tanpa jenggot lg..??!!??

      Yah, begitu maksudnya,.. masa pengikut LDII ngga mikir, imamnya saja seperti itu..
      Mana ciri ahlussunnah yang bisa terpancar dari seorang imam LDII?
      Mbok ya mikir dikit lah, ngga usah mikir banyak,

      Atau mungkin pengikut LDII tdk mengetahui seperti siapa sih tampang imamnya? kan metodenya manqul, yg tahu siapa imam tertinggi LDII ya guru2 pengikut LDII yg langsung berguru ke sang imam, jadi para pengikut tingkat bawah tidak akan pernah mengetahui siapa imam mereka, sehingga ngga percaya kalau foto tsb itu adalah imamnya,.

  25. Abu Khansa
    November 8, 2012 pukul 3:59 pm

    kang admin, jujur aja ana ga pernah nonton tv lagi jadi foto yang yang di pajang itu bener2 ana ga tau. yang sebelah kanan sih tau dia itu petinju chris john (inipun ngingetinnya lama bgt kalaupun salah dikoreksi ya) nah yang sebelahnya siapa ya?

    Foto yang sebelah adalah foto imam LDII sekarang ini, banyak orang LDII yang tidak tahu, sebagaimana penuturan para mantan Ldii yg sudah tobat, dan keluar dari ldii,
    Ngga aneh imam ldii seperti itu, apakah anda sudah melihat foto pendiri ldii? madigol,.. itu lebih keren lagi,

    • hary
      November 22, 2012 pukul 4:15 am

      oh, kalau gitu, saya setuju dech..!thanks pencerahannya.

      Mudah2an bagi para pengikut ldii yg belum menyadari hal ini, gunakanlah akal sehat anda wahai saudaraku,.. jangan taklid buta,. seperti inikah imam ldii anda?

  26. ady
    November 7, 2012 pukul 4:06 pm

    astaghfirullah

  1. No trackbacks yet.

silahkan komentar jika kurang jelas atau ada yang ingin ditanyakan..

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

Bergabunglah dengan 2.230 pengikut lainnya.