Beranda > Belajar Nasehat > Skandal Illuminati Radio Rodja , konspirasi siapa? PENYAMARAN WEBSITE SUARA MUSLIM TERBONGKAR

Skandal Illuminati Radio Rodja , konspirasi siapa? PENYAMARAN WEBSITE SUARA MUSLIM TERBONGKAR


Gotak Gatik Gatuk,..illuminati radio rodja ,kelucuan web pembenci sunnah rasulullah

Klarifikasi dari situs tsb:
1. Logo rodja di gotak-gatik agar gatuk dengan logo mata satu,padahal hakikatnya logo di bulatan tersebut hanya kombinasi antara huruf “r’ dan huruf “ro” bahasa arab

2. Frekwensi 756 khz adalah frekwensi yg ditentukan oleh ISR (izin Siaran Radio ) dan IPP yang dikeluarkan oleh pemerintah,

Tidak ada keinginan dari Radio Rodja secara khusus menduduki freekwensi 756 khz agar cocok dgn kode-kode tertentu,

Sebagaimana yg diotak-atik dlm situs tersebut,sebelum mendapat frekwensi 756 khz Radio Rodja AM dalam proses pendiriannya pernah memakai frekwensi lain.

situs penyebar kebohongan dari web suara-muslim.com

sumber tulisan dari status facebookaswaja center grup

Gambar diatas merupakan gambar bagian bawah web suara-muslim.com , lihat link yang ada di tulisan tersebut, salah satunya merupakan web penyebar kesyirikan dan kebidahan, sarkub ,

Mungkin kalau modalnya gotak gatik gatuk, maka kandang ayam seperti ini pun tidak lepas dari konspirasi yahudi juga,. silahkan lihat,..

Kandang Ayam YahudiLucu sekali bukan, silahkan baca ulasannya disini :http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/08/kandang-ayam-mempunyai-simbol-zionis.html?m=1

PENYAMARAN WEBSITE SUARA MUSLIM TERBONGKAR

Banyak orang yang mengikuti website – website Islam, mereka belajar dan mengambil faidah dari nya, baik berupa berita maupun yang lain nya.

Sayang nya, tinggi nya semanga dan kurang nya ilmu yang dimiliki, membuat seseorang menyerap seluruh apa yang dia baca tanpa penyaringan.

Mereka menyebarkan berita dari satu website ke website lain nya, tanpa bertanya kepada pihak yang terkait lain nya.

Satu lagi, website penebar fitnah. Suara Muslim. Dengan postingan nya http://www.suara-muslim.com/2013/06/skandal-illuminati-radio-rodja.html

ini telah membuka siapa mereka sebenarnya. Sangat banyak sekali fitnah yang disebarkan melalui website ini. Mulai dari fitnah terhadap para Ulama Besar di Arab Saudi, sampai tentang Radio Rodja.

Ilmu mereka tidak ada, hanya ilmu COK GALI COK, DIGALI – GALI COCOK. Hanya sebatas mencocokan ini dengan itu, diatas dasar prasangka buruk terhadap saudara nya sesama Muslim.

Pihak Rodja al-Akh Dian Abu Abdurahman Fawwaz hafizhahullah mengatakan :
klarifikasi dari situs tsb:
1. logo rodja di gotak-gatik agar gatuk dengan logo mata satu,padahal hakikatnya logo di bulatan tersebut hanya kombinasi antara huruf “r’ dan huruf “ro” bahasa arab
2. frekwensi 756 khz adalah frekwensi yg ditentukan oleh ISR (izin Siaran Radio ) dan IPP yang dikeluarkan oleh pemerintah,tdk ada keinginan dari radio rodja secara khusus menduduki freekwensi 756 khz agar cocok dgn kode-kode tertentu, sebagaimana yg diotak-atik dlm situs tersebut,sebelum mendapat frekwensi 756 khz Radio Rodja AM dalam proses pendiriannya pernah memakai frekwensi lain.

—oOo—

Radio Rodja Dalam Pandangan Para Ulama

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarkatuh.
Alhamdulillah, semoga shalawat dan salam senantiasa tercurahkan kepada Rasulullah Shallallahu’alaihi wa sallam, kepada keluarga beliau, sahabat beliau dan orang yang mengikuti beliau dengan baik sampai akhir zaman.

Amma ba’du :
Radio Rodja adalah Radio Dakwah Ahlus Sunnah wal Jama’ah. Radio ini di isi oleh Ustadz – Ustadz yang berkompeten di bidang nya, dari lulusan Universitas Islam Madinah, lulusan LIPIA dan lain nya.
Radio ini telah memberikan manfaat yang luas terkhusus kaum muslimin yang sulit menjangkau majelis ilmu, mereka bisa belajar melalui radio ini. Dibalik keberhasilan ini, ada beberapa kelompok yang hasad terhadap Radio ini. Mereka hanyalah para pencela, yang berpakaian seolah-olah seperti Ulama, padahal akhlak mereka jauh dari akhlak Ulama.

Mereka dengan mudah menyebarkan fitnah, tuduhan dan cacian terhadap radio rodja. Sehingga banyak masyarakat umum bingung, dengan keadaan radio ini, akibat fitnah dan tuduhan keji yang mereka lontarkan. Semoga Allah memberi hidayah kepada mereka. Dan semoga Allah memperlihatkan yang benar itu benar, dan yang salah itu salah.

Mudah-mudahan artikel yang singkat ini yang berjudul “Radio Rodja Didalam Pandangan Ulama” yang kami tulis dari rekaman para Ulama yang pernah mengisi kajian di Radio Rodja. Semoga artikel ini bermanfaat bagi mereka, bagi kaum muslimin yang sedang bingung tentang keadaan radio ini, dan bagi penulis tentunya. Semoga menjadi amal kebaikan bagi kami. Aamiin.

Berikut perkataan para Ulama –semoga Allah menjaga mereka- :

Syaikh DR.Sulaiman bin Saliimullah ar-Ruhaily hafizhullah (Dosen Jurusan Ushul Fiqih Fak Syariah di Universitas Islam Madinah), didalam sambutan nya beliau berkata :
“Segalapuji bagi Allah yang telah menghalalkan yang baik-baik dan yang telah mengharamkan yang buruk-buruk. Dia pula yang melindungi kita dari hawa nafsu dan syahwat. Tidak ada Sesembahan yang berhak disembah kecuali Allah Subhanahu wa Ta’ala, yang menghidupkan dan yang mematikan dan kita juga bersaksi bahwasanya Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi wa sallam yang datang kepada kita dengan membawa keterangan, bahwa beliau adalah seorang Rasul.
Kita mendapatkan bahwasanya sebagaimana Allah Subhanahu wa ta’ala menyelamatkan kita dari segala macam hal-hal yang membinasakan kita dan bahwasanya kita juga berusaha memohon kepada Allah Subhanahu wa ta’ala dengan nama Allah dan sifat Nya, sebagaimana Allah Subhanahu wa ta’ala telah memalingkan kita dari segala macam hal-hal yang membuat Allah murka kepada kita. Maka kita pun berusaha untuk mencari hal-hal yang membuat Allah ridha. Maka sebagaimana juga kita mendengarkan kepada Radio ini, semoga Allah memberkahinya. Maka saya memohon, agar Allah Subhanahu wa ta’ala memalingkan dari segala macam keburukan.”

Diakhir kajian Syaikh berkata :
“Dan penutupan dari saya adalah bahwa saya bersyukur kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala, memuji Allah Subhanahu wa ta’ala diatas nikmat yang Allah berikan kepada kita ini. Demikian seperti hal nya Radio ini, yang begitu berusaha bersungguh-sungguh untuk menyebarkan kepada manusia kebaikan, bersungguh-sungguh untuk mengajak manusia kepada sunnah dan merealisasikan tauhid. Maka Aku mohon kepada Allah Subhanahu wa ta’ala, agar Allah senantiasa membantu kita semua nya untuk selalu senantiasa meniti jalan yang Allah selalu bentangkan ini.”
[Rekaman Kajian Bahaya Fitnah Syahwat, Syaikh DR.Sulaiman bin Saliimullah ar-Ruhaily]

Syaikh Prof. DR.Muhammad bin Abdurrahman Al-Khumais hafizhullah (Guru Besar Aqidah pada Program Pasca Sarjana Universitas Islam Muhammad bin Su’ud di Riyadh-Saudi Arabia) diawal kajian beliau berkata :
“Amma ba’du : sesungguhnya ini adalah saat-saat yang diberkahi. Dimana aku bisa mengunjungi radio ini. Dan yang membuat aku bahagia juga, bahwa aku bisa mengunjungi negeri ini. Yang merupakan negeri islam yang paling besar. Kami memohon kepada Allah Subhanahu wa ta’ala, agar Allah Subhanahu wa ta’ala memberikan tambahan kepada penduduk negeri ini dengan kebaikan, keberkahan dan tambahan pengetahuan tentang ke islaman.
[Rekaman Kajian Syirik Pembatal Keislaman (Pembatal – Pembatal Keislaman Menurut Ahlus Sunnah wal Jama’ah), Syaikh Muhammad al-Khumais]

—oOo—

Syaikh DR.Sholeh Sa’ad as-Suhaimi hafizhullah (Dosen Fakultas Ushuluddin pada Program Pasca Sarjana Universitas Islam Madinah – Saudi Arabia dan Pengajar di Masjid Nabawi Madinah) diakhir kajian beliau berkata :
“Jazakallahu khairan, semoga Allah memberikan manfaat dengan radio ini kepada kaum muslimin dan kepada islam itu sendiri.”
[Rekaman Kajian Tujuh Golongan yang Mendapat Naungan, Syaikh DR.Sholeh Sa’ad as-Suhaimi]

—oOo—

Syaikh Prof. DR. Abdurrazzaq bin Abdul Muhsin al-Abbad al-Badr (Guru Besar Aqidah di Universitas Islam Madinah dan Pengajar tetap di Masjid Nabawi) diawal kajian Syaikh berkata :
“Untuk mengamalkan hadits Nabi Shallallahu’alaihi wa sallam : “Tidaklah seseorang itu bersyukur kepada Allah kalau tidak bersyukur (berterima kasih) kepada manusia”
Terima kasih kepada al-akhi Fawwaz dan kawan – kawan yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk bisa mengisi kajian di radio rodja. Semoga Allah memberkahi mereka dan memberkahi orang-orang yang memudahkan acara ini.” [Rekaman Kajian Syarah Hadits Niat, Syaikh Prof.DR.Abdur Razzaq al-Badr]

Syaikh Abdurrazaq juga berkata didalam kajian Sebab-Sebab Datangnya Kebahagiaan di Masjid Istiqlal, beliau berkata didalam sambutan nya :
“Kaum muslimin sekalian, ini merupakan waktu yang penuh barakah. Kita berkumpul pada saat ini di masjid istiqlal, yang insya Allah, Allah berikan untuk masjid ini. Dan semoga Allah Subhanahu wa ta’ala memberikan pahala dan ganjaran kepada pengurus masjid ini yang telah memberikan kesempatan bagi kita untuk berkumpul dalam rangka menuntut ilmu berkerjasama dengan radio rodja. Oleh karena itu semoga Allah Subhanahu wa ta’ala, memberkahi kru radio rodja dan pengurus masjid ini dan semoga Allah Subhanahu wa Ta’ala memberi taufik kepada kita semua.”

Pujian dan ucapan Syaikh Abdurrazzaq tentang radio rodja sangat banyak sekali. Silahkan dengar sendiri di rekam-rekaman kajian beliau, insya Allah akan ditemukan, pujian dan sanjungan Syaikh terhadap Radio Rodja, dan bahkan beliau rutin mengisi kajian di Radio Rodja, ini menunjukkan Radio ini berjalan diatas manhaj ahlus sunnah wal jama’ah, bukan seperti yang para pencela itu tuduhkan terhadap radio ini. Semoga Allah memberi hidayah kepada para pencela, dan menjaga kita dari perkataan mereka yang rusak dan tuduhan mereka yang kotor. Semoga Allah memperbaiki mereka dan memperbaiki orang seperti mereka.

Terakhir, semoga Allah merahmati mu, maka berhati-hatilah wahai saudara ku.
Semoga Allah menjaga kita semua dari fitnah dan tuduhan yang keji. Aamiin.

Jambi, 11-10-2011

Prima Ibnu Firdaus Roni al-Mirluny (Abu Abdillah)

About these ads
  1. abu hasan
    April 20, 2014 pukul 11:20 pm | #1

    Ini blog berkata tanpa ilmu dan fakta yang ada
    Buat blog seperti ini hanya memecahkan umat muslim
    Engkau di bayar berapa dari maneger syiah untuk menghancurkan islam..?

    terimakasih abu hasan, komentar anda begitu menggelitik ,. lucu,.
    saya dibayar berapa oleh maneger syiah?? saya memposting artikel tentang kesesatan syiah sangat banyak, kok saya dibayar berapa oleh manager syiah?

    anda jangan tertipu oleh syiah, ini pengakuan mantan petinggi syiah indonesia, klik disini untuk membaca ulasannya

    Syiah mengancam NKRI, jika ada kesempatan, syiah akan melakukan revolusi, akan menggulingkan pemerintahan RI , baca ulasannya disini

    Tokoh syiah indonesia yang sering nongol di tivi, baca disini ulasannya

  2. anas
    Februari 27, 2014 pukul 10:11 am | #2

    Bismillah,. Akh, bagaimana jika “mata satu” dajjal dikaitkan dengan lambang kepolisian arab saudi ? Bagaimana menanggapinya ? Jazzakumulah khairan

    terimakasih sdh komentar disini,.
    itu juga sama, cok galicok, digali-gali cocok,. sudah saya posting, silahkan baca disini

    Banyak yang melontarkan cok galicok ini begitu benci kepada wahabi,saudi, padahal kalau pakai jurus cok galicok, logo ormas ASWAJA Pun ternyata bukan dari islam juga, silahkan lihat postingan ini

  3. hamba ALLAH
    Oktober 24, 2013 pukul 1:52 pm | #3

    sy cuma pingin bertanya kepada ustad2 sekte wahabi..klo berdakwah (tabligh) melalui tv..radio.. apakah tidak termasuk bid’ah..??? apakah ada dalil dalam al-qur’an dan sunnah nabi saw yg membolehkan berdakwah melalui tv atau radio..???

    Terimakasih atas komentarnya,
    Saya juga ingin bertanya kepada anda, Rasulullah juga tidak berdakwah dengan bahasa indonesia, berarti???

    Media, baik televisi,radio, atau media-media yg bisa digunakan untuk mendakwahkan islam, boleh digunakan, selama media tersebut bukanlah media yg diharamkan,

    Televisi, internet,majalah,itu hanya sekedar sarana, itu urusan dunia, bukan urusan agama/ibadah, sama halnya dengan bahasa indonesia, itu juga urusan dunia, bukankah Rasulullah tidak berdakwah dengan bahasa indonesia? Apakah orang yang mendakwahkan islam dengan bahasa indonesia berarti telah melakukan kebidahan? mungkin anda sendiri juga tidak akan terima jika dikatakan seperti itu,

    apakah ada dalil dalam al-qur’an dan sunnah nabi shalallahu ‘alaihi wasalam yg membolehkan berdakwah dengan menggunakan bahasa indonesia???

    Silahkan baca postingan ini sebagai pencerahan tentang masalah tersebut, silahkan baca disini

  4. Hanan “Abu Karimah”
    Oktober 22, 2013 pukul 2:22 am | #4

    assalamu’alaikum,,,Ustadz/admin……mau tanya tentang detail wesalTV itu apakah sejalan dengan sunnah ya, karena beberapa saat melihat waselTV ada iklan atau sponsor yang didalmnya ada ikhwan yang tidak nyunnah dalam penampilan,,,,,semetara diwaktu yang lain banyak juga ustadz yang siaran di rodjaTV juga ada disana,,,???mohon dishare link atau infonya langsung….jazakallahu khaoiron katsir

    Wa’alaikumussalam warahmatullah
    Wesal TV secara umum adalah tv ahlusunnah, banyak ustadz2 salafi yang ngisi disitu, mungkin diseleksi saja nontonnya,
    Wesal TV dibandingkan dengan TV-TV umum yang ada, ya masih sangat lebih baik wesal tv,

    Jika ada TV umum yang nyiarin dakwah ustadz2 salafi saja kita bersyukur, apalagi wesal tv yang lebih banyak porsinya utk menyiarkan dakwah ustadz2 salafi,.

    Silahkan lihat yg sudah pasti seperti Rodja TV dan Insan TV, kalau wesal tv, itu alternatif saja, silahkan lihat, jika sekiranya tayangan yg di wesal sedang menayangkan acara yg pematerinya bukanlah ustadz2 salafi, maka tinggal pindah chanel saja ke rodja tv atau insan tv,

    namun sekali lagi, wesal tv masih sangat jauh lebih baik dari tv-tv umum yang ada,.

    Acara khazanah di trans7 saja yg durasi cuma 30 menit bisa menghebohkan aswaja, bisa mencerahkan kaum muslimin, apalagi wesal tv yg bukan cuma 30 menit menyiarkan dakwah salaf,.

    Mudah-mudahan jawaban saya bisa membantu, wesal tv, itu salah satu tv ahlusunnah di indonesia,. walaupun namanya bukan tv aswaja, dimana tv aswaja banyak menyiarkan kebidahan, juga musik, seperti tv-tv umum,. bahkan pernah juga menayangkan pentolan syiah indonesia, na’udzubillahi min dzalik,

  5. Y3
    Agustus 14, 2013 pukul 5:28 pm | #5

    Kalau saya sih karena dari dulu suka buka web2 yg benar & gak benar, juga ada yg setengah benar. Kemudian saya berpikir & terus saja mempelajari satu-satu. Kadang2 buka, kadang2 tutup, kadang2 buka-tutup, trus buka lagi, & pelajari lagi apa benar begini apa benar begitu, kemudian rajin membandingkan & memikirkan serta mencari lagi ke tempat lain.

    Maka jadi tau semuanya. Gak bakalan bisa ditipu dech, insya Allah. Rodja TV memang idolaku. Maju terus Rodja TV,

  6. abu asiyah
    Agustus 14, 2013 pukul 3:25 am | #6

    Antum asli bumi ayu?

    Iya, bener ana asli wong bumiayu koh,.

  7. Agus DS
    Juli 31, 2013 pukul 5:48 am | #7

    Klw Hadi TV2 yg bersiaran di satelit Asiasat 5, mf, apakah 1 pemahaman dgn siaran Rodja TV, y saudaraku?
    Terima kasih atas penjelasannya, y..

    Wassalaamu’alaikum.
    Itu adalah tv syiah, syiah bukanlah islam, dan dimana-mana, jika syiah berkuasa maka akan membantai ahlusunnah, sebagaimana kita lihat di suriah,iran,iraq,.
    Mudah2an kaum muslimin diberikan kesadaran tentang bahaya syiah ini, postingan tentang bahaya syiah silahkan baca disini

  8. Agus DS
    Juli 29, 2013 pukul 6:46 pm | #8

    Mhn mf, bagaimana dgn siaran Aswaja TV yg baru promosi hari ini, y saudaraku? Apakah siaran tsb = 1 pemahaman dgn siaran Rodja TV? Terima kasih atas penjelasannya, y saudaraku..
    Wassalaamu’alaikum.

    Wa’alaikumussalam warahmatullah
    siaran tersebut adalah siaran aswaja yg membela kebidahan, bahkan merasa gerah dgn siaran rodja tv, sehingga bnyk pengikut aswaja yg mengetahui pemahaman yg bnr, sehingga bnyk pengikut aswaja yg meningglkan ritual amalan bidah yg bnyk dilakukan oleh aswaja tsb

    Bahkan penyebaran berita miring ttg radio rodja, itu dimaksudkan agar kaum muslimin menjauhi radio atau rodja tv, inipun dilakukan oleh kelompok aswaja juga

  9. Innama Buistu Abu Fairuz
    Juli 27, 2013 pukul 10:49 am | #9

    di desa sebelah saya tinggal ada seorang kiyai yg sangat di tuakan dan di hormati pengasuh salah satu ponpes terbesar di kotaku … pas ngisi kajian di pelantikan lurah ,mewanti-wanti kepada lurah baru dan seluruh jamaah yg hadir untuk tidak menonton dan mendengarkan tv roja ,insan dan wesal tv katanya acaranya sesat semua ….
    dlm hatiku ni kiyai kurang kerjaan …

    karna setauku acara ke 3 tv itu tontonan idola bagi keluargaku ,karna isinya sesui Quran dan sunnah

    Anggap saja IKLAN GRATIS,.
    Alhamdulillah, banyak diantara penggemar radio rodja awalnya adalah kerena berita yang tidak benar, akhirnya penasaran dan mencoba mendengarkan rodja, eh.. malah jadi gandrung dan jadi pendengar setia,.

  10. agda sasmi
    Juli 24, 2013 pukul 11:20 am | #10

    Assalaamu ‘alaikum, y saudaraku..
    Mohon bisa diberitahukn (tentuny dgn sedikit diberikn penjelsn yg singkt) tentg dftr situs-situs yg isi atw materiny ada yg bertentgn dgn pemhmn yg sebenrny dri AlQur’an dn Sunnah Rasulullah, dgn mksud agr bisa jdi rujukn bwt kmi supaya kmi tidk smpai slh lgkh dlm memhmi ajrn Islam yg sesuai dgn tuntunn AlQur’an dn Sunnah Rasulullah yg semestiny, y saudaraku..
    Terima kasih atas penjelasanny, y..
    Wassalaamu ‘alaikum.

    Wa’alaikumussalam warahmatullahi wabarakatuh,.
    Para sahabat ketika bertanya kepada rasulullah, beliau akan bertanya tentang hal-hal yang bermanfaat baginya,
    Ketika rasulullah menjelaskan bahwa umat islam akan terpecah menjadi 73 golongan, 72 diancam neraka, dan 1 golongan akan dijanjikan masuk surga,. para sahabat tidak bertanya siapa yg 72 golongan tersebut, tapi bertanya siapa yang 1 golongan tersebut,.

    Saya juga tidak akan memberitahu web2 yg banyak memposting hal2 yg tidak sesuai dengan ajaran islam, buat rujukan anda, anda bisa membuka web2 yg bermanfaat,.
    silahkan buka web ini : http://www.almanhaj.or.id, http://www.muslim.or.id, http://www.radiorodja.com , http://www.muslimah.or.id , http://www.yufid.tv , insya Allah itu dulu, masih sangat banyak yang lainnya,
    Jika anda mencari artikel tentang islam, silahkan gunakan http://www.yufid.com , insya Allah itu berisi link2 yg terpercaya,.

    mohon maaf, karena keterbatasan waktu, dan yg komentar disini sangat banyak, jadi baru saya jawab,.

  11. agda sasmi
    Juli 24, 2013 pukul 4:35 am | #11

    Terima ksih dgn penjelsnny, y saudaraku..
    Oh y, bgaimn dgn mteri dri siaran Qur’an Tazkiah? Msih sejlnkh dgn mteri siarn Rodja TV dn juga Insan TV, y saudaraku? Terima ksih ats penjelsnny, y..
    Wassalaamu ‘alaikum.

    Ya, betul. quran tazkiyah termasuk yang direkomendasikan,
    Wa’alaikumussalam warahmatullah

  12. agda sasmi
    Juli 23, 2013 pukul 4:50 pm | #12

    Mhn mf, numpang bertanya, y ..
    Bgaimn dgn insantv dan wesaltv? Mf, apakah semua materi acaranya adalah sesuai dgn fhm aswaja, y? Mf, adakah perbedaan yg signifikan dgn Rodja TV? Mhn penjelasannya, y ..
    Terima kasih ats jwbnny..
    Wassalaamu’alaikum.

    Rodja TV dan Insan TV diisi oleh ustadz2 Ahlusunnah, Wesal tv juga juga diisi oleh ustadz2 yang mengisi di Rodja tv dan insan tv, , namun jika dibandingkan dengan TV-TV umum yang ada di indonesia, maka wesal tv jauh lebih baik,
    Akan tetapi yang saya sarankan Rodja TV dan Insan TV saja,.
    Wa’alaikumussalam warahmatullah

  13. Adiant Alexandria Histeric
    Juli 17, 2013 pukul 6:55 pm | #13

    kalian percaya terhadap berita ini?
    maka kalian pun wajib mengetahui alasan dari pihak terkait.
    download bantahan berita ini http://kajian.net/kajian-audio/Ceramah/Abdullah%20Taslim/Menjawab%20Tuduhan%20dan%20Membantah%20Celaan%20Terhadap%20Radio%20Rodja%20dan%20Rodja%20TV/Menjawab%20Tuduhan%20dan%20Membantah%20Celaan%20Terhadap%20Radio%20Rodja%20dan%20Rodja%20TV.mp3

    Terimakasih atas link rekaman bantahan tentang fitnah yang dilontarkan oleh orang2 yang membenci dakwah yang hak ini

  14. muslimahakhirzaman
    Juli 2, 2013 pukul 12:08 pm | #14

    wah di palembang juga dah nyebar tuh sms fitnah ini terlebih di kalangan ikhwani, dasar kurang kerjaan aja tuh orang, Alhamdulillah dah ada klarifikasi jd tenang skrg….

    Sebenarnya itu adalah IKLAN GRATIS, radio rodja semakin terkenal di seantero negeri ini,.

  15. Iqbal Hidayatullah
    Juni 28, 2013 pukul 12:57 pm | #15

    setelah membaca artikel ini saya sekarang menjadi agak tenang,soalnya tadi teman saya bilang bahwa radio rodja itu adalah pendukung wahabi,dan saya langsung terkejut.tetapi sekarang sya sudah tahu bahwa itu semua bohong.terimakasih :)

    Alhamdulillah, semakin banyak yang mengiklankan RADIO RODJA, banyak yang penasaran dengan propaganda mereka yang menyatakan Radio RODJA itu sebagai radio pemecah belah umat, setelah penasaran maka mencoba mendengarkan siaran radio rodja, dan akhirnya menjadi pendengar setia,..

    Terimakasih ASWAJA yang sudah mengiklankan dan turut serta mempopulerkan RADIO RODJA ,
    Mudah2an semakin banyak kaum muslimin yang bertambah wawasan keislamannya setelah mendengarkan radio ini,

  16. divya
    Juni 27, 2013 pukul 6:27 am | #16

    Saya tinggal jauh dari tanah air,alhamdulillah dengan mendengarkan radio rodja banyak manfaat yang bisa saya ambil,terima kasih radio rodja (pengemar dari norway)

    Alhamdulillah

  17. reza
    Juni 26, 2013 pukul 6:29 am | #17

    Admin tolong ke situs: http://www.pejuangislam.com/bukan-web-pejuang-islam-kali,
    disana membahas ttg RODJA TV dan komentarnya begitu menyakitkan.
    sungguh kejam mereka memfitnah pengelola RODJA TV dan Ustad2nya sebagai wahabi dll.

    Terima kasih.

    Biarin saja mas, itu IKLAN GRATIS,. banyak kok akhirnya yang penasaran, akhirnya iseng dengerin RADIO RODJA , atau RODJA TV VIA PARABOLA, eh,. malah jadi kecantol, dan jatuh cinta, jadi penggemar Radio Rodja,

  18. Abu Nawfal
    Juni 25, 2013 pukul 10:13 am | #18

    Ayo para aswaja, silakan diinvestigasi pembuat kandang ayam itu, siapa tahu dana pembuatan kandang ayam itu berasal dari yahudi. Ternyata yahudi juga merasuk dalam hal2 kecil ya….

    Maju terus Radio Rodja, sebarkan dakwah tauhid yang benar.

  19. kiki
    Juni 21, 2013 pukul 2:29 pm | #19

    semoga Allah memberi hidayah kepada orang bodoh yang membuat artikel ini

    Amiin,

  20. Hamba Allah
    Juni 19, 2013 pukul 3:56 pm | #20
  21. Ana Bachrun
    Juni 18, 2013 pukul 3:08 pm | #21

    Subhanallah, terimakasih atas penjelasannya. Saya sangat kaget membaca fitnah keji ini. Alhamdulillah sudah agak tenang, sekarang.

    Alhamdulillah,. penjelasan dari ustadz juga sudah ada, bisa didownload disini: https://www.box.com/s/54wmygzcqh3n83tfkjpj

  22. ayu
    Juni 18, 2013 pukul 11:53 am | #22

    Radio Rodja pemecah belah umat muslim ! Ganti Channel anda ke Radio RASIL

    Radio Rasil adalah corong radio syiah di indonesia,. waspadalah…!! ini postingan tentang rasil

    • Abu Nawfal
      Juni 25, 2013 pukul 10:16 am | #23

      Ketahuan sudah siapa pendukung syiah laknatullah. Dakwah tauhid kok dituduh pemecah belah umat. Kalau syiah berkuasa, habis deh muslim di Indonesia…..

    • Ummu Umar
      Juli 17, 2013 pukul 10:31 pm | #24

      gak akan ke radio rasil insya allah. Rodja menebar cahaya SUNNAH, Rasil menebar fitnah SYIAH

      • agda sasmi
        Juli 23, 2013 pukul 4:10 pm | #25

        Assalamu’alaikum.
        Mhn mf, bgaimn dgn insantv dan wesaltv? Apakah materi acarany sejalan dgn fhm aswaja, y ustadz? Mhn penjelasanny, y..
        Terima kasih.
        Wsslm.

        Wa’alaikumussalam warahmatullah
        Iya, betul,
        Saya sarankan sih Rodja TV, Insan TV,Radio Rodja,
        Wesal TV juga banyak ustadz2 Ahlusunnah yang ngisi disitu,

  23. Juni 14, 2013 pukul 2:23 am | #26

    wah seperti itu kok iluminati, ngawur…
    tapi ttg kandang ayam nya lucu sekali, saya ngekek liatnya.
    mungkin admin SM harus melakukan penelitian jg tentang kandang ayam.
    hehee

    He..he..he…
    Emang lucu-lucu mas, propaganda yang disebar oleh para pembenci dakwah rasulullah, dakwah salafus shalih, walaupun mereka mengaku sebagai aswaja

  24. Ummu Umar
    Juni 6, 2013 pukul 9:06 am | #27

    gak ada mirip2nya antara ulliminati dengan logo radio rodja……
    Janganlah kebencian terhadap suatu kaum membuat kamu berlaku tidak adil…..

    Mudah-mudahan Allah berikan hidayah kepada mereka,. mudah-mudahan Allah meneguhkan kaum muslimin diatas manhaj yang hak,

  25. iwan
    Juni 6, 2013 pukul 8:27 am | #28

    Memang Pendukung Bi’ah Khurafat takkan pernah senang dengan dakwah Tauhid!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 1.271 pengikut lainnya.