Beranda > Uncategorized > Ajakan Mubahalah dari pengikut syiah yang komentar di blog ini..

Ajakan Mubahalah dari pengikut syiah yang komentar di blog ini..


Berikut ini  adalah pengikut syiah yang mengajak bermubahalah, perhatikanlah apa yang diucapkan orang ini, berikut ini komentarnya:

Memang kaum Wahhabi adalah musuh Islam sejati. Ente memang Wahhabi sejati.

Sesama Wahhabi saja saling bermusuhan, apalagi dengan kelompok lain!

Ane syiah!
Ane tantang ente bermubahalah
“Ane Ali Al Mujtaba bermubahalah meminta kepada Alloh yang maha adil untuk mengadili yang benar dan yang salah dengan mengatakan “Syi’ah adalah ajaran Islam sejati seperti Islamnya Rosululloh saww dan Imam Ali as,
Orang yang mengatakan syi’ah Ali kafir, maka dia adalah syi’ah Muawaiyah la’natulloh.

Jika pernyataan saya ini salah, maka saya akan dihukum Alloh dengan hukuman seberat-beratnya mulai detik ini juga ane akan sekarat sampai akhir hidup ane.”

Penentang syi’ah silakan membalasnya!

Maka sayapun mengaminkannya,.. silahkan para pembaca juga mengaminkannya, sebab pernyataan dia jauh dari kebenaran, dan mudah-mudahan dia mendapatkan apa yang dia ucapkan sendiri. syiah bukanlah agama Allah, tapi agama yang dibuat oleh orang yahudi yg pura-pura masuk islam, yaitu abdullah bin saba’ , tidak ada yang disebut syiah ali atau syiah mu’awiyah,

Ali dan muawiyah adalah sahabat rasulullah, mereka bukanlah syiah. Ali telah dijanjikan masuk surga, muawiyah adalah pencatat wahyu , dan Rasulullah sudah mendoakan muawiyah, sedangkan syiah membenci dan mengutuk muawiyah, dan berlebih-lebihan terhadap Ali, makanya tidak heran jika dulu Ali pernah menghukum orang-orang syiah dengan cara membakarnya hidup-hidup.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

silahkan komentar jika kurang jelas atau ada yang ingin ditanyakan..