Beranda > Uncategorized > Mau Tahu Kalimat Syahadat Agama SYIAH? Silahkan Tonton Sendiri Video Ulama Syiah Yang Mengucapkannya

Mau Tahu Kalimat Syahadat Agama SYIAH? Silahkan Tonton Sendiri Video Ulama Syiah Yang Mengucapkannya


ISLAM VS SYIAHIni adalah salah satu pokok perbedaan agama Syi’ah dengan Islam. Syahadat nya saja sudah beda dengan syahadat Islam.

Silakan tonton video berikut ini. Pada video seorang yang ingin masuk agama Syi’ah harus mengikrarkan syahadat baru, tentu saja syahadatnya ala Syi’ah.

Di antara isi syahadat Syi’ah adalah mengutuk para sahabat Nabi (Abu Bakar, Umar, dan Utsman). Juga mengutuk istri Nabi ‘Aisyah dan Hafshoh (lihat menit ke: 02:13). Di video ini Syahadat ala Syi’ah dipandu oleh seorang pendeta Syi’ah yang sangat terkenal yaitu “Yasir Habib”.

Bagaimana perasaan kita sebagai umat Islam melihat para sahabat Nabi dan Istri-istri Nabi dikutuk oleh Syi’ah?



Dan bahkan salah satu ajaran Syi’ah adalah mengkafirkan para sahabat Nabi dan istri-istri Nabi. Dalam kitab Thaharah, Khomaini menyebut sahabat Nabi itu lebih jijik daripada anjing dan babi.

Bagaimana perasaan kita sebagai umat Islam ketika mendapati ada orang yang kurang ajar mengkafirkan Sahabat Nabi dan Istri-istri Nabi?

Cara tepat mengenal Syiah dengan dalam adalah dengan menelaah kitab-kitab induk mereka. Karena itu ajaran mereka sesungguhnya. Dan jangan terpedaya dengan buku-buku Syiah terjemahan yang banyak beredar di Indonesia karena isinya penuh dengan pengelabuan.

Ada ajaran Sy’iah yang sangat khas sekali, yang ajaran ini sudah marak di Indonesia, yaitu ajaran mut’ah, alias kawin kontrak. Bagaimanakah perasaan kita sebagai umat Islam, relakah jika ibu, istri, adik perempuan, dan anak-anak perempuan Anda dimut’ah oleh orang Syi’ah?

Agama Syi’ah sangat membahayakan negara kesatuan republik Indonesia. Ada fatwa Khomeini yang mewajibkan Syiah untuk revolusi di negara masing-masing. Dan buktinya sudah terjadi di negara Iran. Setelah mereka berhasil memberontak maka jadilah negara Iran sekarang ini negara Syi’ah tulen. Apakah kita umat Islam akan membiarkannya begitu saja? apakah kita umat Islam ingin agar terjadi lagi peristiwa seperti pemberontakan G 30 S PKI yang merongrong keutuhan republik Indonesia?

Ayo, mari kita bersatu… kuatkan iman… tingkatkan takwa… buka mata kita… kita bangunkan saudara-saudara kita yang belum mengerti tentang bahayanya Syi’ah. Ayo sebarkan informasi ini… tag teman-teman kita…

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

silahkan komentar jika kurang jelas atau ada yang ingin ditanyakan..